Sukses

Ayu Anjani Ungkap Jenazah Ibunda dan Adik Akan Dimakamkan Dekat Rumah

Liputan6.com, Jakarta - Duka tengah menyelimuti pesinetron kolosal, Ayu Anjani. Sang ibunda dan adik menjadi korban tewas tenggelam kecelakaan kapal di Labuan Bajo, Selasa (28/6/2022) kemarin.

Melalui Instagram Stories, pesinetron Jaka Tingkir membagikan momen bahagia bersama sang ibunda, Jamiatun Widaningsih dan adik, Annisa Fitriani,.

Bintang FTV Tutur Tinular ini membuat nazar bahwa dalam doanya selalu akan menyebut ibu dan adiknya.

"Ca...gw udh kangen bgt sumpah, lu tega bgt ninggalin gwGw blm bisa bahagiain lu, tp nazar gw,dlm tiap sujud gw, sllu ada nama lu n mama

Malaikat surga gw," tulisnya dengan memberikan emotikon hati berwarna merah.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sabar

Dalam unggahan lainnya, Ayu Anjani mengucapkan terima kasih kepada sang ibunda yang telah sabar selama ini menghadapi putrinya.

"Kangen mama, bidadari surganya AyuMakasih ma udh sabat ngadepin Ayu, maafin Ayu ma krn gagal jd yg terbaik," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Cukup Tidur

Mengetahui ibunda dan adik meninggal dunia karena tenggelam, tak sedikit kerabat, saudara maupun teman-teman yang memberikan ucapan belasungkawa kepada Ayu Anjani. Ia berharap ini merupakan mimpi saja.

"Sy jg blm cukup tidur dan makan, masih berharap ini mimpi Tp Alhamdulillah byk bgt yg sayang sama mama n Ica," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Dimakamkan

Rencananya, jenazah ibu dan adik Ayu Anjani akan tiba di Jakarta pada Rabu (29/6/2022), namun belum diketahui pasti waktunya.

"Inshallah hari ini mereka tiba di Jkt dan akan di semayamkan di dekat kediaman orangtua sy," tuturnya memberitahu. Namun ayu Anjani tak memberitahu pasti kapan pelaksanaan penguburannya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS