Sukses

Dewi Perssik Bantah Cerai dengan Angga Wijaya karena Masalah Ekonomi

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik lagi-lagi menghadapi kasus perceraian. Angga Wijaya telah mengajukan permohonan cerai talak ke pengadilan agama setelah lima tahun menikahi istrinya.

Banyak yang berspekulasi bahwa perceraian keduanya disebabkan karena masalah ekonomi. Dewi Perssik dan Angga dinilai memiliki ketimpangan status ekonomi.

Terkait hal ini, pemilik Goyang Gergaji itu membantah. Sejak dahulu, dia tak pernah mempermasalahkan kondisi ekonomi pasangan hidupnya.

"Kalau karena ekonomi enggak mungkin dong, bojo-bojoku emang orang kaya semua?" kata pelantun "Mimpi Manis" itu dikutip dari YouTube KH Infotainment, Selasa (28/6/2022).

"Enggak.. enggak ada ceritanya Dewi Perssik matre," sambungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ujian

Menghadapi kenyataan rumah tangganya yang harus gagal berulang kali, Dewi Perssik mengaku ikhlas. Menurutnya itu adalah bagian dari ujian hidup yang harus dijalani.

"Ya mungkin sudah perjalanan hidup. Kan perjalanan hidup yang harus siap untuk diuji. Kalau aku tidak siap untuk diuji pasti aku yang menggugat duluan," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Diceraikan

Sejak menikah dengan Saipul Jamil, Aldi Taher hingga Angga Wijaya, dia selalu menjadi pihak yang diceraikan.

"Karena aku siap diuji, biarkan orang lain. Dari suami pertama, kedua, ketiga, bukan aku yang menggugat. Bukan aku yang memutuskan, tapi kalau aku yang diputus enggak apa-apa," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Sidang

Permohonan cerai talak terhadap pemilik nama asli Dewi Murya Agung didaftarkan langsung oleh Angga Wijaya pada 20 Juni 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sidang perdana akan dilangsungkan pada 4 Juli 2022 dengan agenda mediasi.