Sukses

Anak Ben Affleck yang Berumur 10 Tahun Main Jadi Sopir-sopiran di Lamborghini, Seruduk Mobil BMW

Liputan6.com, Los Angeles - Namanya anak-anak, apa saja bisa dijadikan mainan, dan ini pula yang dilakukan Samuel, putra Ben Affleck. Bocah 10 tahun tersebut ingin beraksi bak sopir betulan saat ia sedang diajak oleh sang ayah dan tunangannya, Jennifer Lopez, ke sebuah dealer mobil mewah di kawasan Los Angeles.

Melihat sebuah mobil Lamborghini kuning yang sedang diparkir, keingintahuan putra Ben Affleck dan aktris Jennifer Garner ini membuncah.

Dilansir dari E! News, Selasa (28/6/2022), dalam video yang dipublikasikan oleh TMZ, ia naik ke kursi pengemudi mobil mewah ini. Sang ayah berada di luar mobil, sementara Jannifer Lopez duduk di kursi pengemudi.

Nah entah bagaimana, mobil ini ternyata benar-benar beroperasi saat Samuel berada di belakang kemudi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Seruduk BMW

Menurut penuturan karyawan dealer, saat Samuel naik, mobilnya mewah itu anjrut-anjrutan, alias tersentak maju-mundur. "Ruangannya kecil dan mobil-mobilnya berdekatan," kata sang karyawan, diwartakan New York Post

 Imbasnya, bagian belakang Lamborghini ini akhirnya menyeruduk sebuah mobil BMW. 

3 dari 4 halaman

Baik-Baik Saja

Setelah peristiwa ini terjadi, Samuel langsung keluar dari mobil dan memeriksa apakah terjadi kerusakan di mobil. Untung, tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari kejadian ini.

"Tidak ada kerusakan. Semuanya juga baik-baik saja," kata perwakilan Ben Affleck.

4 dari 4 halaman

Menyesal

Dilansir dari People, Samuel ternyata memang punya ketertarikan tinggi dengan mobil. Karena itu, sang ayah mengizinkannya masuk dan melihat-lihat bagian dalam mobil Lamborghini.

"Terlihat sekali bahwa Ben sangat menyesal sudah membiarkan Sam duduk di kursi pengemudi. Ia kelihatan menyesalinya," kata sumber yang dihubungi People.