Sukses

Gading Marten Girang Dapat Tanda Tangan Ronaldinho: Yang Ini Harus!

Kedatangan Ronaldinho diharapkan menjadi salah satu upaya membangkitkan euforia sepak bola Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Pecinta sepak bola Indonesia kedatangan seorang legenda hidup, Ronaldinho. Salah seorang legenda Brazil yang pernah memperkuat tim AC Milan itu datang ke Indonesia untuk membela tim RANS Nusantara FC dalam pertandingan Trofeo melawan Arema FC dan Persik Kediri pada Minggu (26/6/2022).

Tentunya kedatangan Ronaldinho itu disambut bahagia oleh para penggemarnya di Indonesia. Tak terkecuali juga dari kalangan artis seperti Gading Marten.

Terlebih lagi, Gading Marten diketahui adalah seorang Milanisti (julukan penggemar AC Milan). Ia pun tak mau menyianyiakan kesempatan langka itu untuk bertemu langsung dan mendapatkan tanda tangan sang legenda.

Momen itu kemudian diabadikan dalam unggahan di Instagram pribadinya pada Minggu (26/6/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sah

Dalam unggahannya, Gading Marten memamerkan tengah berpose dengan Ronldinho sambil menunjukkan sebuah jersey AC Milan bertuliskan nama Ronaldinho yang sudah ditandatangani oleh sang legenda.

"SAH di legalisir!! The legend him self @ronaldinho 🔥 #forzamilan #djajati," tulis Gading Marten.

 

3 dari 4 halaman

Rezeki Anak Saleh

Dalam slide kedua di unggahan itu, tampak Gading Marten begitu kegirangan saat berkesempatan mendapat tanda tangan tersebut. Sementara Raffi Ahmad menyebut momen ini adalah rezeki anak saleh untuk Gading Marten.

"Wess papa Gading dapet loh (tanda tangan Ronaldinho), emang rejekinya anak soleh, Siwon (juga) dapet," kata Raffi Ahmad.

"Ini harus, pak. Yang ini harus! Forza Milan," seru Gading Marten.

 

4 dari 4 halaman

Upaya Bangkitkan Sepak Bola Indonesia

Seperti diberitakan sebelumnya, kedatangan Ronaldinho juga sekaligus untuk memperkenalkan peluncuran jersey RANS Nusantara FC. Raffi Ahmad resmi memperkenalkan Ronaldinho sebagai bagian dari RANS Nusantara FC untuk turnamen mini jelang gelaran Liga 1 musim 2022/2023.

Selain itu, kedatangan Ronaldinho juga menjadi salah satu upaya membangkitkan euforia sepak bola Indonesia. Apalagi Indonesia dan dunia sempat mengalami pandemi Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.