Sukses

Alasan El Rumi Betah 2 Tahun Menjomlo: Lagi Menikmati Waktu Sendiri

El Rumi belum punya pacar lagi setelah putus dari Marsha Aruan.

Liputan6.com, Jakarta El Rumi hingga kini masih berstatus jomblo. Sebelumnya, dia sempat pacaran selama bertahun-tahun dengan Marsha Aruan, namun setelah putus dua tahun yang lalu, dia betah sendiri.

Hal ini memancing rasa penasaran Deddy Corbuzier. Dia ingin tahun apa alasan El Rumi hingga kini belum memiliki pacar lagi.

Anak musikus Ahmad Dhani ini rupanya sedang menikmati masa-masa kesendiriannya.

"Lagi menikmati aja sih, karena kemarin sudah pacaran lama. Setelah pacaran lama terus putus, merasakan punya waktu luang sendiri. Mendapat kenyamanan, sekarang lagi menikmati aja waktu-waktu sendirinya," jelasnya di YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (25/6/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nikmat

El Rumi merasa hidupnya lebih bebas ketika tak memiliki pasangan. Sebab, tidak ada orang yang melarang-larang atau mengatur.

"Nikmat, kita bisa ke mana aja, kapan aja. (Kalau ada cewek) kadang kita dilarang itu, dilarang ini, kalau single enaknya kita bisa ke mana aja, kapan aja," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Tak Ditemani

Tapi, memang tetap ada kekurangannya. Dia jadi ke mana-mana sendirian, atau paling tidak, bersama temannya.

"Eggak enaknya ya enggak ada yang nemenin," tuturnya diiringi tawa.

4 dari 4 halaman

Respons

Tak sedikit warganet yang setuju dengan alasan El Rumi yang memilih untuk menikmati masa-masa single-nya.

"Cowo kek gini malah keliatan lebih cool ketimbang yang bucin gasi," kata salah satu warganet.

"Bgus marsha sama el, sama2 mempertahankan imannya dibandingkan hatinya, semoga banyak anak muda yg masih terjbk bsa sprti mrka," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.