Sukses

Aliando Syarief Mengaku Sering Rindu Natasha Wilona karena Suka Bicara Blak-blakan

Liputan6.com, Jakarta Natasha Wilona dan Aliando Syarief rupanya memiliki hubungan akrab selama mereka terlibat syuting di satu proyek. Keduanya kini sedang terlibat dalam sebuah film baru berjudul Argantara. Bahkan setelah itu, mereka juga kedapatan sempat mengisi konten TikTok bersama.

Kedekatan itu baru terungkap saat Aliando Syarief diajak mengobrol di kanal YouTube Natasha Wilona. Tak sekadar membahas pengalaman bermain di film baru tersebut. Aliando juga mengenang momen-momen akrab mereka di sela-sela syuting film tersebut.

Salah satu momen akrab yang disampaikan Aliando adalah pembahasan yang disampaikan Natasha Wilona selama mereka bersama di syuting film. Tersirat bahwa Wilona kerap berbicara blak-blakan yang tak pernah ditunjukkan kepada publik selama ia sedang bersama Aliando.

“Di setiap film kita (syuting) tuh pasti kamu ngomong tak senonoh. Gue tuh kangen ketika lu ngomong tak senonoh. Terus di sini lu ngomong tak senonoh lagi kan?” celetuk Aliando seperti disampaikannya di kanal YouTube Natasha Wilona.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Keakraban di Lokasi Syuting

Aliando dan Wilona pun menggambarkan suasana di sela-sela syuting film tersebut. Aliando tampak heboh saat mendengar kalimat-kalimat yang keluar dari mulut Wilona.

“Gila lu Wilo. Enggak jauh-jauh dari ngomong tak senonoh,” celetuk Aliando.

“Dia juga suka ganggu-gangguin aku. Aku lagi diam diganggu-ganggu,” sahut Wilona.

 

3 dari 3 halaman

Tak Betah karena Tertawa

Namun begitu, Aliando tetap mengkritik Wilona yang terlalu sering tertawa saat berbicara dengannya. Wilona pun lantas bertanya-tanya mengapa Aliando tak menyukai saat ia tertawa.

“Sebenarnya lucu, sih. Tapi kayak terus-terusan aja,” celetuk Aliando.

Sebelum film ini, keduanya sempat tampil di sinetron Mawar dan Melati. Natasha Wilona juga mengklaim bahwa dirinya sudah jauh lebih baik daripada saat masih tampil bersama Aliando di sinetron Mawar Melati yang mengudara di SCTV pada 2017 silam.