Sukses

Neng Wirdha Beri Kode Kolaborasi Musik Bareng Elvy Sukaesih: Semoga Lancar untuk Segala Sesuatunya

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan pedangdut Neng Wirdha dengan Elvy Sukaesih diketahui sudah membaik. Sekian lama, jalinan komunikasi ibu dan anak ini terhalang tembok permasalahan di antara mereka.

Usai berdamai dan saling memaafkan atas kesalahan dan masalah di masa lalu, penyanyi bernama asli Wirdha Sylvina ini kembali harmonis bersama sang ibunda. Keharmonisan Neng Wirdha dan Elvy Sukaesih terekam melalui sejumlah unggahan di Instagram.

Salah satunya mengenai unggahan Neng Wirdha yang diindikasikan merupakan kode dirinya bakal kembali bermusik dengan Elvy Sukaesih. Pada 22 Juni 2022 kemarin, Neng Wirdha mengunggah foto kolase dirinya bersama Elvy Sukaesih. 

"Terimakasih banyak utk kesayangan2ku @nengwirdha_fans @nengwirdha_fansclub atas perhatian..support dan doa2nya yg selalu ada untukku jg utk ummi Elvy💕ku yg sama2 kita sayangi dan kita cintai," tulis Neng Wirdha sebagai status teks unggahan terbarunya di Instagram.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Kode Kolaborasi Musik

Netizen menduga foto tersebut merupakan kode bahwa ibu dan anak ini bakal berkolaborasi di panggung dangdut. Apalagi, Neng Wirdha membubuhkan status teks yang seolah membenarkan dugaan netizen.

"mhn doakan yg terbaik untuk beliau beserta keluarga besar kami..❤🥰💐😇🙏," tulis Neng Wirdha.

"Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala berikan kesehatan yg afiah dlm keberkahan, kemudahan, kelancaran segala sesuatunya untuk kita semua serta Allah Subhanahu Wa Ta'ala menyatukan kita semua dlm kebaikan kedamaian, keharmonisan..🤲Makin SOLID ya Neng Wirdha Lovers 💋🙏," dia melanjutkan.

3 dari 4 halaman

Empat Tahun Berseteru

Sebelumnya, Hubungan ibu dan anak yang dialami Neng Wirdha dan Elvy Sukaesih sempat berantakan. Selama empat tahun, keduanya saling berseteru dan tak memperlihatkan keharmonisan sebagai keluarga.

Kini pedangdut bernama lengkap Wirdha Sylvina itu bisa tersenyum lega. Sebab ia memilih untuk mengakhiri perseteruannya bersama Elvy Sukaesih. Neng Wirdha dan Elvy Sukaesih sepakat untuk berbaikan dan berdamai.

Tak ada lagi guratan emosi yang terlihat dari wajah keduanya kala bertemu. Layaknya ibu dan anak, Elvy Sukaesih menerima Neng Wirdha kembali ke pelukannya. Ini terungkap melalui foto yang diunggah pelantun lagu "Abang Jecky" ke akun Instagramnya.

 

4 dari 4 halaman

Momen Membahagiakan

Neng Wirdha tampak senang memeluk kembali Elvy Sukaesih, perempuan yang selama empat tahun terakhir selalu ia rindukan belai kasih dan sayangnya.

Neng Wirdha juga mengunggah video kenangan semasa masih akrab dengan Elvy Sukaesih. Ia menyebutnya sebagai momen membahagiakan sekaligus mengharukan bisa kembali bertemu dengan ibunda tercinta.

"Bismillah...Hindari keputusasaan dalam hidup, janganlah resah dan gelisah karena Rahmat dari-Nya akan menjawab semua masalah dan kesulitan," tulis Neng Wirdha melalui akun Instagramnya, Sabtu, 4 Juni 2022.