Sukses

Fuji Ngaku Thoriq Halilintar Cemburu Gara-gara Syuting Bareng Rafael Adwel di Film Bukan Cinderella

Liputan6.com, Jakarta Bukan Cinderella, film karya sutradara Ady Garin yang menempatkan Fujianti Utami alias Fuji dan Rafael Adwel sebagai pemeran utama trending di mesin pencarian Google, Rabu (22/6/2022).

Ada banyak cerita dari lokasi syuting film Bukan Cinderella yang diungkap Fuji. Termasuk, Thoriq Halilintar yang beberapa kali menemani Fuji menjalani proses pengambilan gambar.

Bukan Cinderella mengisahkan drama percintaan siswa SMA. Rafael Adwel memerankan Adam. Fuji menjadi Amora, cewek ketua geng yang dikenal galak dan berani main pukul.

Lantas seperti apa dukungan Thoriq Halilintar untuk sang kekasih yang debut di dunia seni peran? “Thoriq support-nya begitulah. (Dia) cemburu jadi makanya ya sudahlah,” kata Fuji.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Dia Mendukung

Sempat beredar isu, Fuji dan Thoriq Halilintar putus. Fuji membantah kabar ini. Ia tak pernah putus apalagi gara-gara cemburu adegan mesra di depan kamera untuk kebutuhan film.

“Enggak, enggak kayak begitu. Dia mendukung, alhamdulillah. Kasih saja dia makan, sudah,” cetusnya kepada Showbiz Liputan6.com, di Senayan, Jakarta, Selasa (21/6/2022).

3 dari 4 halaman

Tak Berani Kasih Tahu

Fuji mengakui, ada adegan dengan Rafael Adwel yang berpotensi bikin baper penonton. Ia tak berani membayangkan andai Thoriq Halilintar menonton adegan ini di bioskop kelak.

“Aku enggak berani ngasih tahu Thoriq, ha ha ha. Kalau dia nonton lalu marah ya sudahlah,” Fuji meyambung seraya memastikan hubungannya dengan Rafael Adwel profesional.

4 dari 4 halaman

Dia Punya Pacar

“Enggaklah, dia punya pacar, aku punya pacar. Jadi kami profesional saja. Namanya juga film, kan,” imbuhnya seraya menyebut bahwa ayah ibunya, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati mendukung 100 persen.

Ditanya soal target sejuta penonton untuk film Bukan Cinderella, Fuji enggan berkomentar banyak. “Amin, ya Allah,” pungkasnya. Bukan Cinderella akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 28 Juli 2022.