Sukses

Film Bukan Cinderella Trending, Fuji Siap Terima Kritik dan Komentar Pedas untuk Debut Aktingnya

Liputan6.com, Jakarta Rabu (22/6/2022), Film Bukan Cinderella trending di mesin pencarian Google. Bukan Cinderella adalah film karya sineas Ady Garin yang dibintangi Fuji dan Rafael Adwel.

Film yang dijadwalkan tayang di bioskop mulai 28 Juli 2022 ini menandai debut Fujianti Utami di dunia akting. Ia memerankan Amora, cewek SMA yang galak dan biang onar di sekolah.

Trailer dan poster resmi Bukan Cinderella diluncurkan di Plaza Senayan XXI Jakarta, Selasa (21/6/2022). Sebelum menghadiri acara ini, Fuji mengaku deg-degan sampai keluar keringat dingin.

“Ini film pertama. Ya, gugup banget sampai tadi malam masih keringat dingin buat ke acara ini, enggak tahu, aku takut sebenarnya,” kata Fuji kepada Showbiz Liputan6.com, kemarin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Takut Saja

“Takut saja gitu nanti orang ngomong begini ngomong begitu. Karena film pertama kali ya, grogi banget. Jadi kepikiran semuanya,” adik almarhum Bibi Andriansyah menyambung.

Fuji menyadari, belum setahun berada di dunia akting dan langsung mendapat peran utama. Porsi kemunculannya dalam Bukan Cinderella pun dominan. Beban yang disangganya tidak ringan.

 

3 dari 4 halaman

Komentar Negatif

Apalagi, Bukan Cinderella diadaptasi dari cerita Wattpad yang dibaca lebih dari 11 juta kali. Belum lagi di Instagram, Fuji diikuti 11 jutaan orang. Harapan publik kepadanya meninggi. Ia mengaku siap dikritik.

“Kalau misalnya nanti ada komentar negatif atau kritikan ya sudah, jadikan itu sebagai pelajaran biar ke depan lebih bagus lagi. Namanya juga film pertama, belum ada setahun aku ada di dunia seni,” Fuji menjelaskan.

4 dari 4 halaman

Enggak Juga Sih

Belakangan ini, sejumlah netizen menagih karya Fuji mengingat jumlah followers-nya sangat banyak. Apakah Bukan Cinderella menjadi jawaban Fuji bagi netizen yang mempertanyakan karya nyatanya?

“Enggak juga sih, aku enggak ngurusin kayak begitu. Agak cueklah insyaallah,” cetusnya. Fuji mengaku telah memberikan yang terbaik selama syuting. Ia berharap Bukan Cinderella disambut hangat pencinta film Indonesia.