Sukses

Revi Mariska Kebal Terima Hujatan dari Warganet usai Jalani Aksi Ngamen di Jalan

Revi Mariska memperlihatkan dirinya tengah mengamen yang seketika viral.

Liputan6.com, Jakarta - Revi Mariska sempat jadi sorotan di dunia maya. Pasalnya sebuah unggahan yang memperlihatkan dirinya tengah mengamen seketika viral.

Pastinya hal ini menuai banyak komentar dari warganet. Lantaran banyak yang baru menyadari sosok Revi Mariska adalah seorang aktris yang tenar pada tahun 2000-an yang memang sudah lama absen dari layar kaca.

Tak sedikit juga yang memberikan komentar negatif setelah melihat konten Revi ketika mengamen. Padahal ia sudah menegaskan bahwa unggahan tersebut hanya sebatas konten semata, oleh karena itu Revi Mariska memilih untuk masa bodo dengan komentar julid netizen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Julid

"Kalau lihat komentar julid ya itu tergantung mereka sendiri-sendiri, kan nggak bisa ditahan dan hak mereka buat berkomentar," ungkap Revi Mariska kepada wartawan, Selasa (21/6/2022).

 

3 dari 4 halaman

Lapor Mama

Tak hanya itu, Revi Mariska pun mengaku kebal dengan nyinyiran netizen terhadap dirinya. Bahkan wanita berusia 36 tahun ini pun menegaskan bahwa keluarganya menanggapi santai unggahan dan komentar dari para netizen.

"Kebal ini berita kecil, sama kayak aku digosipin gila, stres, depresi, segala macam teriak-teriak. Pas tahu (viral) langsung kasih lihat nyokap. Cuma katanya dari dulu emang suka madol di situ. Buat mami itu biasa," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Bukan Settingan

Selain itu, Revi Mariska membantah anggapan bahwa ia adalah artis sensasional. Karena menurutnya dari dulu hingga saat ini ia berkarier tanpa melakukan pansos atau numpang tenar.

"Sebenarnya sensasionalnya beda dari aktris lain, bukan yang settingan atau bikin-bikin gitu, nggak. Aku kan one man show, nggak ada pansos, nggak ada numpang tenar. Aku berdiri di atas kaki sendiri," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.