Sukses

Warganet Heboh, Revi Mariska Sebut Luna Maya Seperti Ini

Revi Mariska kembali membuat heboh. Kali ini menyeret nama artis Luna Maya.

Liputan6.com, Jakarta - Revi Mariska membuat heboh karena komentarnya tentang artis Luna Maya. Hal ini ia sampaikan lewat sebuah video berdurasi singkat.

Dalam video tersebut, bintang sinetron kolosal ini sedang membacakan beberapa komentar dari sejumlah warganet. Lalu, opini Revi Mariska mengenai Luna Maya pun tercetus.

"Kak macam Luna Maya," kata Revi Mariska membacakan komentar warganet, yang videonya telah tersebar di akun-akun gosip pada Jumat (4/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bintang panas

Revi Mariska malah menyebut mantan kekasih Reino Barack itu sebagai bintang panas. "Aduh jangan dong, Luna Maya itu kan artis b**** ya? Jenges (jangan)," tuturnya ke arah kamera.

3 dari 4 halaman

Depresi

Dalam waktu singkat video ini ramai dibincangkan oleh warganet. Mereka mencoba memaklumi kondisi psikologis Revi Mariska. Sekitar dua tahun lalu, ia memang sempat diberitakan mengalami depresi.

4 dari 4 halaman

Respons

"Katanya dia rada gak waras, bener yah ?" kata salah satu warganet.

"Doain dia cepet sembuh gess," tambah warganet lainnya.

"Bukannya dia stress ya," tambah yang lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.