Sukses

Ultah ke-30, Ayu Ting Ting Nangis Mengidamkan Keluarga yang Utuh

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting merayakan ulang tahun yang ke-30 yang jatuh pada senin (20/6/2022). Di momen spesial ini, Ayu mendapat kejutan dari keluarga juga sahabat dekat.

Dalama acara Brownis, Ayu Ting Ting pun menyampaikan harapannya di usia yang baru. Dia berharap dapat segera bertemu dengan jodohnya.

Dia ingin ada seorang pria yang menjaga keluarga kecilnya. Pelantun lagu "Sambalado" ini menuturkan harapannya sambil menangis.

"Pengin gitu punya keluarga yang benar-benar utuh, bisa jagain Bilqis, jagain saya, pokoknya ada waktunya aku sama Bilqis tuh pengin bahagia," kata pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Harapan

Bila nanti memiliki pendamping hidup, Ayu Ting Ting berharap asumsi buruk orang-orang terhadap dirinya dapat sepenuhnya hilang.

"Sekarang bahagia alhamdulillah cuma pengin aja punya keluarga, biar enggak ada yang berisik aneh-aneh lagi atau apa lah. Selama ini kan mungkin banyak orang yang kayak (dekat ini salah, dekat itu salah)," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Takut

Menurut Ayu Ting Ting, statusnya sebagai seorang single parent membuat beberapa pihak tak leluasa berteman dengannya.

"Kadang ada yang takut juga main sama aku karena mungkin posisi aku kan masih sendiri. Jadi pengin punya sesuatu yang bisa sayangan kita, karena Bilqis kan sudah besar juga," ujar Ayu.

4 dari 4 halaman

Pesta Ultah

Sementara itu, ada yang menarik dari perayaan ultah Ayu. Di momen itu hadir Jordi Onsu. Hal ini pun membuat banyak orang bertanya-tanya.

Tak sedikit yang berspekulasi bahwa keduanya sedang dekat. Ayu Ting Ting tak menampik hal ini.

"Maksudnya saling dekat saja bukan berarti pacaran dan lain-lain kan," tutur Ayu Ting Ting, ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2022).