Sukses

Tiga Bulan Menjalani Diet, Nassar Berhasil Turunkan Berat Badan 25 Kg dari Sebelumnya 107,5 Kg

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Nassar tengah menjalani program diet untuk menurunkan berat badannya yang dirasa sangat berlebih. Diet telah dijalani oleh pelantun Seperti Mati Lampu sejak tiga bulan lalu.

Mantan suami Muzdalifah  menuturkan, selama ini ia merasa penampilannya sangat tidak menarik dengan berat badan yang mencapai 107 kg. Oleh karenanya ia ingin sekali menurunkan berat badan agar penampilannya lebih terlihat mewanan.

Dengan bentuk tubuh yang proporsional, Nassar mengatakan tidak akan kesulitan mencari baju untuk menunjang penampilannya. Sebab selama ini ia mengaku berasalah dengan pakaian karena badannya yang terlalu besar.

"Menurunkan berat badan. Ditambah juga memang mau membentuk badan yang proporsional, sehingga kalau pakai baju enak dipakenya, dilihat orang juga enak," Ujar Nassar dikutip dari MOP Channel, Senin (20/6/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

25 Kg

Hasil dari diet yang dilakukan dirasa Nasar sangat memuaskan. Berat badannya turun sebanyak 25 kg, yang membuat tubuhnya lebih enteng dari sebelumnya.

Selain diet, olah raga menjadi penunjang untuk mempercepat penurunan berat badannya.

"3 bulan dari olahraga dan diet. Dari 107,5 kilogram, sekarang 82 kilogram," katanya.

3 dari 4 halaman

Pegal-Pegal

Keluhan kerap dirasakan oleh Nassar ketika berat badannya berlebih. Nyeri tubuh hal yang paling sering dirasakan karena kurang berolahraga sehingga membuat tubuhnya mudah sakit. Namun setelah menjalani diet, semua itu tak pernah dirasakan lagi.

"Badan segala kerasa pegel apalah, enggak ada aku sakit-sakit pengaruh dari kurang olahraga," katanya.

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Diungkapkan Nassar, awalnya memang tak mudah melakukan diet. Karena bertekad untuk menjalani diet, perlahan semuanya terasa mudah dan dirinya berhasil menurunkan berat badan yang diinginkan.

"Alhamdulillah hasilnya seperti sekarang ini," katanya.