Sukses

Nassar Menangis Tak Bisa Bertemu dengan Anak: Suatu Saat Dia Cari Bapaknya

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut King Nassar sedih karena tak bisa bertemu dengan anaknya hasil pernikahan dengan Muzdalifah. Saat ini, sang anak Falhan Abssar tinggal bersama dengan ibunya yang sudah menikah lagi.

Pria bernama lengkap Nassar Fahad Ahmad Sungkar ini menyampaikan cerita itu kepada Ruben Onsu.

"Aku enggak pernah ketemu anak. Aku nikmatin itu. Kalau orang tanya itu tekanan, iya buat aku," kata King Nassar saat menjadi bintang tamu di konten YouTube MOP Channel milik Ruben Onsu, Rabu (15/6/2022).

 

2 dari 4 halaman

Penasaran

Ruben Onsu yang juga sahabat dekat Nassar mengaku penasaran berapa lama dirinya tidak bisa bertemu dengan putranya.

"King sampai hari ini proses syuting sudah berapa lama King tidak bertemu atau memegang wajah anaknya dari King sendiri?," tanya Ruben Onsu.

"Lama kak. Waktu yang lama. Komunikasi tapi aku tidak pernah memaksakan apapun," jawab Nassar.

 

3 dari 4 halaman

Pasti Bertemu

Meski tidak pernah bertemu anaknya, pria berusia 34 tahun ini tidak takut putranya tak mengenalnya. Nassar percaya saat putranya besar pasti bakal mencari dirinya.

"Aku selalu bilang kalau Tuhan menghendaki suatu saat besar dia pasti cari bapaknya. Aku tidak takut dia nggak kenal aku enggak karena buat aku besar pasti dia cari bapaknya," kata Nassar.

 

4 dari 4 halaman

Alasan

Nassar tak menjawab pasti kenapa dirinya tidak bertemu dengan anaknya. Namun, Nassar menceritakan bahwa Muzdalifah hanya mengirimkannya foto.

"Jadi saat orang nanya kapan terakhir ketemu ya komunikasi dengan ibunya, ibunya suka kirim foto hanya sebatas itu saja. Tapi itu aja sudah hiburan buat aku. Aku tidak pernah memaksaan kehendak apapun," pungkasnya.