Sukses

Diisukan Dekat dan Pacaran dengan Jordi Onsu, Ayu Ting Ting: Saya Kan Tidak Menutup Hati

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Jordi Onsu sebagai kejutan pada pesta ulang tahun Ayu Ting Ting, membuat banyak orang terutama netizen bertanya-tanya.

Janda satu anak itu ramai diisukan dekat dan pacaran dengan adik kandung Ruben Onsu. Meski begitu, Ayu Ting Ting tidak menampik dirinya memang memiliki kedekatan dengan Jordi Onsu.

"Maksudnya saling dekat saja bukan berarti pacaran dan lain-lain kan," tutur Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2022).

Ayu Ting Ting memastikan bahwa dirinya dan Jordi Onsu hanya sebatas berteman dekat. Tapi soal jodoh, pelantun lagu "Alamat Palsu" tak bisa menduga darimana datangnya. Tugasnya saat ini hanya membuka hati untuk siapapun yang berniat mendekatinya.

 

 

2 dari 4 halaman

Sangat Mengenal Jordi Onsu

Dijelasakan Ayu Ting Ting, ia sudah lama dekat dan berteman baik dengan Jordi Onsu. Apalagi, ia sudah menganggap Ruben Onsu sebagai kakaknya sendiri.

"Jordi mah baik, saya sudah kenal lama banget sama Jordi. Sama Ruben udah kayak sama kakak sendiri. Jadi ya, sama Jordi sudah berapa tahun tu, sudah lama lah. Udah tahu banget," katanya.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Tak Menutup Hati

Saat ini, diakui Ayu Ting Ting, dirinya tengah membuka hati dan berharap bisa mendapatkan pria yang sesuai dan bisa menjadi pendamping hidupnya.

Soal jodoh, dia melanjutkan, menyerahkan sepenuhnya urusan tersebut kepada Tuhan. Karena itu, Ayu Ting Ting membuka hatinya untuk banyak orang untuk mengenal dan dekat.

"Iya kan yang namanya berteman dekat sama siapa saja, saya kan tidak menutup hati atau apapun itu," ungkap Ayu Ting Ting.

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Kejutan Ulang Tahun

Seperti diberitakan sebelumnya, Ayu Ting Ting merayakan ulang tahun yang ke-30 pada Senin (20/06/2022). Di hari istimewa itu, pelantun "Alamat Palsu" mendapat kejutan spesial dari keluarganya dan juga Jordi Onsu.

Kaget bercampur bahagia, begitu yang dirasakan pemilik nama asli Ayu Rosmalina. Ia mengaku senang karena banyak orang yang peduli dan sayang dengannya.

"Semalam kaget tiba-tiba ramai, biasa keluarga, anak-anak sekitar. Tahu kan geng saya, anak-anak sekitar. Tahu kan geng saya, SJN, anak-anak kampung tongkrongan. Ya, sudah pada bikin surprise di situ, di rumah saudara, dihias, didekor," kata dia.