Sukses

Simak Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta Tayang Senin 20 Juni 2022 Malam di SCTV

Cinta Setelah Cinta tayang setiap malam di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Tonton sinetron Cinta Setelah Cinta malam ini. Starla antar Cintya kekamar. Dan, Cintya tanya Starla. Niko mana? Kok nggak keliatan? Starla tercekat. tapi berusaha sembunyikan perasannya. Cintya bisa lihat kesedihan di mata Starla. Apa Niko memang selingkuh? Starla kaget.

Sinetron SCTV ini makin seru. Niko pamit ke Starla dia mau ke kantor. Starla tatap Niko berkaca kaca dan ingetin besok kan acara 100 harian Dafa. Starla minta Niko jangan pergi menghilang. Niko tercekat.

Arya mau ke kantornya. Saat rina samperin arya. Tapi arya menghindar. Rina kesal. Rina akhirnya tanya arya, arya niat ga sih jadian sama dia? Arya serba salah. arya tatap rina... dan ajak rina bicara.

Sinetron garapan Sinemart itu hadir mulai pukul 19.15 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buat Ayu

Sementara itu, Devan kerumah Ayu dan Ranti yang buka pintu.ranti kaget. Devan bawa buah dan makanan buat Ayu.

Devan perkenalkan diri, dia bos ayu. Dan dia datang mau jenguk Ayu. Ranti persilakan masuk.

 

Ayu keluar temui Devan. Ayu kenalkan ke Devan ini ibu ilham. Devan kaget. Tapi Devan lalu kayak sambil minta ijin juga ke ibu Ilham. Devan cinta sama Ayu dan ingin menjaga Ayu dan Tio.'

Saat itu Tio pulang diantar nila Starla dan Niko. Tio, Nila, Starla dan Niko kaget lihat Devan di sana dan bicara seperti itu ke Ranti. Niko juga kaget dan cemburu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini