Sukses

Dian Nitami Sedih Rayakan UItah Pernikahan ke-23 Tanpa Anjasmara untuk Pertama Kali, Hanya Bisa Berbagi di Medsos

Pada tahun ini, suasana ulang tahun pernikahan Dian Nitami dan Anjasmara harus dilalui dengan setitik kesedihan dari hati Dian Nitami.

Liputan6.com, Jakarta - Dian Nitami dan Anjasmara baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-23 pada 17 Juni 2022. Hari istimewa tersebut berlangsung sehari sebelum ulang tahun Dian Nitami yang jatuh tiap tanggal 18 Juni.

Sayangnya pada tahun ini, suasana ulang tahun pernikahan harus dilalui dengan setitik kesedihan dari hati Dian Nitami. Pasalnya sang suami, Anjasmara, sedang berkegiatan di luar negeri tepat pada dua tanggal tersebut.

Namun begitu, keduanya tetap merayakan ulang tahun pernikahan ke-23 di media sosial masing-masing. Dian Nitami dan Anjasmara sama-sama mengunggah rangkaian potret yang dibuat dalam format slideshow. Pada potret pertama, Anjasmara mengarahkan telapak tangannya ke kamera.

Di telapak tangan Anjasmara yang diperlihatkan ke kamera, terdapat tulisan 17/06/99 yang merupakan tanggal pernikahan mereka 23 tahun lalu. Kesedihan diluapkan dalam keterangan foto Dian Nitami terhadap momen bahagia itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Bisa Bersama di Tahun Ini

Dalam keterangan fotonya, Dian Nitami mengaku bahwa pada tanggal 17 Juni 2022, untuk pertama kalinya ia tak merayakan ulang tahun pernikahan bersama Anjasmara. Namun begitu, Dian Nitami tetap sabar dan optimis.

"23 tahun kita bersama, baru kali ini kita nggak bisa bersama di tanggal ini karena kamu ada tugas yang harus dikerjakan di tempat yang jauh," tulis Dian Nitami dilanjutkan dengan kalimat indah.

"Tapi nggak papa, semoga ini jadi satu2nya tahun kita nggak bareng ya sayang.. Lagipula yg paling penting, kita berdua selalu ada di hati masing masing. Karena jarak nggak bisa menjauhkan hati kita kan," sambung Dian Nitami.

 

3 dari 5 halaman

Dijaga Anak-Anak

Dian Nitami lantas menyebutkan bahwa kedua buah hatinya selalu menjaga dirinya. Kalimat romantis nan indah penuh rasa syukur yang ditulis dari tangan Dian Nitami pun semakin menjadi-jadi.

"Dan aku pun di sini nggak sendirian.. ada anak2 buah cinta kita yg selalu ada buat jagain aku kalau kamu nggak ada.Terima kasih karena kamu sudah memberikan kehidupan yg sangat indah untuk aku, selalu ada buat aku, kita senang , susah, ketawa, marahan, baikan, becanda..," ungkap Dian Nitami.

 

 

4 dari 5 halaman

Doa dan Harapan

Menutup keterangan indahnya, Dian Nitami pun menyampaikan doa sambil melontarkan harapan agar di masa depan ia bisa selalu menjalani kehidupan dalam kondisi apapun bersama Anjasmara.

"Semoga kita selalu bisa menjaga hati, cinta dan kasih sayang kita. Bisa selalu bahu membahu menghadapi segala hujan dan badai.You’ll never be my bestfriend, forever you will be my lover. I love you to the moon and back. Happy 23 years for us. 😻😻😻😻😻," tutup Dian Nitami.

 

5 dari 5 halaman

Kebahagiaan Anjasmara

Sementara Dian Nitami menuliskan kalimat sepanjang itu, Anjasmara seolah sedang menantikan sesuatu yang penting dalam hidupnya.

"23 years together and still counting," tulis Anjasmara.

Namun begitu, ia tetap menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada sang istri.

"Selamat ulang tahun sayang @bu_deedee . Sehat dan bahagia selalu . Makin sayang sama aku dan anak2 ya 😘😘😘," tulis Anjasmara dalam keterangan foto lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.