Sukses

Jeffery Lee Dukung Gaya Hidup Sehat Masyarakat Indonesia dengan EZ Fitness

Jeffery Lee sangat antusias dapat membuka EZ Fitness Powered by Gold's Gym.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Covid-19 yang kian melandai membuat masyarakat ingin menjaga kebugaran tubuh agar bisa terus sehat dan beraktifitas. Berdasarkan hal itu, pusat kebugaran yang telah hadir di Indonesia sejak 2007 Gold's Gym Indonesia membuka EZ Fitness Powered by Gold's Gym di pusat perbelanjaan Bintaro X-Change, Tangerang Selatan pada Kamis, 16 Juni 2022.

EZ Fitness Powered by Gold's Gym diharapkan dapat membuka akses bagi masyarakat Indonesia untuk menerapkan pola hidup sehat melalui tagline #MORECLASSES, yaitu workout yang menghadirkan kelas-kelas menarik, #TOPINSTRUCTORS, yaitu dukungan dari instruktur bersertifikasi yang berpengalaman, serta #PAYASYOUGO, di mana calon member EZ Fitness bisa mengikuti kelas tanpa komitmen.

Jeffery Lee, CEO Gold's Gym Indonesia mengatakan bahwa pihaknya sangat antusias dapat membuka EZ Fitness Powered by Gold's Gym.

"Ini merupakan langkah yang selaras dengan misi dan komitmen kami untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia menjalani pola dan gaya hidup yang sehat dengan akses yang mudah,” kata Jeffery Lee dalam konferensi pers di EZ Fitness di Bintaro X-Change, Tangerang Selatan, Kamis (16/6/2022).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pilar Utama

Jeff sapaan akrabnya mengungkapkan bahwa empat pilar utama yang menjadi basis kelas dihadirkan di EZ Fitness Powered by Gold's Gym, yaitu EZ Move, EZ Shape, EZ Pump, dan EZ Zen ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam menjaga kebugaran tubuh di tengah pandemi.

Alhasil, beragam kelas dihadirkan yang disesuaikan dengan kebutuhan setiap calon member seperti Zumba, Cardio Dance, Pound, Les Mills Bodypump, Hot Yoga, dan lain sebagainya. Dari kelas yang dihadirkan, EZ Fitness Powered by Gold's Gym ingin menyampaikan bahwa kelas olahraganya mudah dijangkau dengan harga yang bersahabat.

 

3 dari 4 halaman

Harga

Jeffery menambahkan, EZ Fitness Powered by Gold's Gym menawarkan kelas GX di lokasi gym premium dengan harga terjangkau dan fasilitas yang lengkap dan nyaman.

“Tanpa komitmen, calon member dapat memesan kelas dengan mudah melalui situs resmi EZ Fitness di Me LUAS G atau aplikasi berbasis web (tanpa perlu unduh). Calon member juga bisa dengan mudah melakukan scan @R code di lokasi gym untuk melihat kelas yang tersedia dan dapat melakukan fast booking,” ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Berbagai kelas

Leo Leung selaku National Head Of Fitness Gold's Gym mengatakan pihaknya melakukan riset di Negara China memiliki terkait konsep gym yang hadirkan kelas.

"Ada grupnya dan masih pengen coba berbagai macam aktifitas dan itu jadi perbedaan dengan Gold Gym dimana di Ez ada aktifitas dan kelas. Kami berpikir 40 persen fashion people ingin gym yang ada kelas dan tiap kelas mempunyai spesifik tertentu piliar sesuai kebutuhan dan minat ujungnya untuk meningkatkan imunitas tubuh mau dari begginer intermediate advance semua ada," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini