Sukses

Jesse Choi Bagikan Momen Manis Bersama Maudy Ayunda, Warganet: Orang Pintar Love Language-nya Beda

Liputan6.com, Jakarta Jesse Choi membagikan momen kebersamaannya bersama sang istri, Maudy Ayunda, melalui akun Instagramnya. Foto-foto yang diunggahnya kembali menarik perhatian.

Dalam postingannya, Jesse Choi memeprlihatkan foto origami burung bangau. Di situ juga tertulis makna dari seni lipat origami tersebut.

Maudy Ayunda kemudian mencoba membuat origami burung bangau sesuai dengan petunjuknya. Pelantun "Perahu Kertas" ini tampak sangat serius dan bersungguh-sungguh.

Namun di tengah jalan Maudy Ayunda menyerah. Dia tak bisa membuat origami burung bangau meski telah mengikuti petunjuknya.

"Dia menyerah," tulis Jesse dalam keterangan foto yang diunggahnya pada Jumat (17/6/2022) tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Menyelesaikan

Melihat istrinya yang tak bisa menyelesaikan origaminya, Jesse Choi akhirnya turun tangan, dia membuatkannya untuk sang istri tercinta.

"So I finished the family for her (jadi aku menyelesaikan keluarga untuknya)" tulis Jesse Choi lagi.

3 dari 4 halaman

3 Buah

Tampak foto tiga buah origami burung bangau beraneka warna, seperti ungu, hijau dan kuning. Jesse Choi menyelesaikannya dengan sangat baik. 

Perlakuan manis Jesse Choi pada sang istri ini pun jadi sorotan. Meski sederhana, namun perlakuan Jesse Choi pada Maudy sukses bikin warganet meleleh.

4 dari 4 halaman

Respons

"Love languagenya org pinter memang another level," tulis salah satu warganet di TikTok.

"pantes maudy blg love should be effortless, ternyata hal kecil kek gini," tambah yang lainnya.

"Bahagia sesederhana itu bila dengan orang yang tepat," tambah yang lainnya.