Sukses

Tyas Mirasih Umumkan Telah Berpacaran dengan Tengku Tezi, Minta Doa Agar Hubungannya Lancar

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik datang dari aktris Tyas Mirasih. Setelah resmi bercerai dari mantan suaminya, Raiden Soedjono pada September 2021 lalu, kini Tyas Mirasih siap untuk kembali membuka hatinya.

Tyas Mirasih mengakui bahwa ia telah berpacaran dengan Tengku Tezi. Hal itu diungkapkan usai keduanya hadir menjadi bintang tamu sebuah acara di stasiun TV swasta.

Tyas Mirasih kemudian meminta doa agar hubungannya ini diberi kelancaran.

"Alhamdulillah, doain aja semoga ini yang terbaik hubungan kita ke depannya lancar-lancar aja," kata Tyas Mirasih dilansir dari tayangan YouTube di kanal Sambel Lalap pada Jumat (17/6/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Apa Adanya

Tyas Mirasih merasa bersyukur bertemu dengan Tengku Tezi yang banyak memiliki kesamaan dengannya. Dengan Tengku Tezi, Tyas Mirasih merasa bisa menjadi apa adanya.

"Alhamdulillah akhirnya ketemu yang sefrekuensi, yang bisa bikin kita lebih loose, lebih lepas, jadi apa adanya," kata Tyas Mirasih lagi.

 

3 dari 4 halaman

Jadi Diri Sendiri

Hal yang sama juga disampaikan oleh Tengku Tezi. Ia juga bahagia bisa menjadi diri sendiri setiap kali bersama dengan Tyas Mirasih.

"Senang aja, semuanya serba ngalir aja sih. Mau bercanda-bercandaan lepas kayak gimana juga bisa. Lebih jadi diri sendiri aja," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Restu Orang Tua

Saat ditanya lebih lanjut mengenai keseriusannya hubungannya, baik Tyas Mirasih dan Tengku Tezi masih belum mau berbicara banyak. Yang pasti, keluarga masing-masing sudah mengetahui hubungan mereka.

"Udah saling kenal aja (ke keluarga) tapi belum ada gimana-gimana kok. Soalnya restu orang tua paling utama buat aku," tutup Tyas Mirasih.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS