Sukses

Tanboy Kun Minta Maaf Usai Sebut Irfan Hakim Hanya Drama Saat Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Makan Keripik Pedas

Sadar dirinya telah berbuat salah, Tanboy Kun langsung menyampaikan permohonan maaf kepada Irfan Hakim melalui unggahan di Instagram-nya.

Liputan6.com, Jakarta Tanboy Kun dan Irfan Hakim beberapa waktu lalu berkolaborasi membuat konten di masing-masing kanal YouTube-nya. Tanboy Kun yang terkenal dengan konten-konten makan makanan super pedas, memberikan tantangan kepada Irfan Hakim untuk memakan keripik terpedas.

Tantangan yang dikenal dengan One Chip Challenge itu pun diterima oleh Irfan Hakim. Namun tak lama setelahnya, Irfan Hakim dan beberapa krunya dilarikan ke IGD usai makan keripik pedas tersebut.

Irfan Hakim sendiri sudah membahas di kanal YouTube-nya soal masalah tersebut. Sayangnya, dari pihak Tanboy Kun malah sempat mengungkapkan bahwa Irfan Hakim hanya berdrama terkait kejadian tersebut.

“Biasalah artis, berdrama, yang ngebully juga itu-itu aja kok korban akun gosip Instagram. Tapi yang paham juga banyak dan sebelum ngonten sudah gue tanya berkali-kali kalau nggak kuat jangan maksain," ungkap Tanboy Kun dalam kolom komentar unggahannya belum lama ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Didramatisir

Lebih lanjut, Tanboy Kun mengatakan bahwa Irfan Hakim hanya sebentar di rumah sakit, namun video yang ditayangkan itu didramatisir.

“Dan sebenarnya mah masuk rs bentar doang kek numpang tidur, habis itu kita bikin konten lagi, tapi ya artinya wajib kudu banget bikin thumbnail dan ngedit video di dramatisir, ditambah akun gosip manas-manasin dan artisnya juga nggak kenapa-kenapa dari hari itu juga sudah tawa2 pasti liat komen ini,” sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

Rupanya komentar Tanboy Kun itu berbuntut panjang dan membuat gerah Irfan Hakim. Melalui kanal YouTube-nya, Irfan Hakim mengungkapkan kekecewaannya kepada Tanboy Kun. Sadar dirinya telah berbuat salah, Tanboy Kun langsung menyampaikan permohonan maaf kepada Irfan Hakim melalui unggahan di Instagram-nya.

“Mohon maaf kepada bang Irfan Hakim, dan tim, dan juga penonton channelnya deHakims dan Tanboy Kun. Gue cuma anak muda, mungkin pernah berbuat salah juga, bukan mungkin ya, emang bikin salah, jadi gue minta maaf dan mohon bimbingannya ke depan dari kalian ya," kata Tanboy Kun di Instagram-nya pada Kamis (16/6/2022).

 

4 dari 4 halaman

Temui Irfan Hakim

Dilihat dari unggahan Tanboy Kun yang terbaru hari ini, diketahui bahwa ia sepertinya akan menemui langsung Irfan Hakim untuk menyelesaikan masalah ini.

"Guys hari ini gue mau ke rumahnya bang Irfan Hakim, ikutin terus," kata Tanboy Kun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.