Sukses

Charlie Sheen Mencak-Mencak, Putrinya yang Baru 18 Tahun Jadi Content Creator di OnlyFans

Sebaliknya, mantan istri Charlie Sheen mendukung putrinya bikin konten di OnlyFans.

Liputan6.com, Los Angeles - Charlie Sheen kini sedang pusing tujuh keliling gara-gara kelakuan anak perempuannya yang baru berusia 18 tahun, Sami Sheen. Sang dara menjadi kreator di platform yang dikenal mewadahi konten-konten khusus dewasa, OnlyFans.

Bukannya diam-diam, Sami Sheen bahkan mempromosikan akun miliknya ini di Instagram pribadinya. Bintang serial kondang Two and a Half Men ini mengungkap ketidaksetujuannya.

“Saya tidak menerima ini," kata Charlie Sheen kepada E! News dalam sebuah pernyataannya. Namun, tak ada banyak hal yang bisa ia lakukan.

“Namun karena saya tidak dapat mencegahnya, saya mendesaknya untuk menjaga agar ia tetap berkelas, kreatif, dan tidak mengorbankan integritasnya,” kata sang aktor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di Rumah Mantan Istri?

Charlie Sheen menduga akun OnlyFans ini dibuat anaknya saat sang putri tinggal di rumah mantan istrinya, Denise Richards. "Dia sekarang 18 tahun dan tinggal bersama ibunya. Ini tak terjadi di bawah atapku," kata dia. 

Hal ini langsung dibalas dengan sengit oleh Denise Richards. 

"Sami sudah berusia 18 tahun dan keputusan ini tak bergantung dengan rumah tempatnya tinggal," kata dia, kepada E! News. 

3 dari 4 halaman

Serahkan kepada Putrinya

Denise Richards menambahkan, "Yang bisa kulakukan sebagai orangtua adalah menuntun dan memercayai penilaiannya, tapi dia bisa mengambil pilihan sendiri."

Sang ibunda memang mendukung keputusan putrinya, termasuk soal urusan OnlyFans ini. Salah satu buktinya adalah saat putrinya ini mempromosikan akun miliknya di Instagram. 

 

4 dari 4 halaman

Akan Selalu Mendukung

Tanggal 13 Juni lalu, Sami mempromosikan akun OnlyFans-nya di Instagram dengan menulis, "klik tautan di profil saya jika kalian ingin melihat lebih jauh."

Di kolom komentar, Denise menulis,  "Sami, aku akan selalu mendukungmu & selalu mendukungmu," tulisnya. "Aku mencintaimu," tambahnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.