Sukses

El Rumi Bocorkan Kunci Kemenangannya di Atas Ring Tinju Melawan Winson Reynaldi

Liputan6.com, Jakarta - El Rumi berhasil mengalahkan Winson Reynaldi di atas ring tinju dalam acara Holywings Sport Show (HSS) Boxing 2, Minggu (12/6/2022). Tentu saja itu membuat bangga bukan saja diri sendiri tapi juga Ahmad Dhani, sebagai seorang ayah.

Dalam akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (12/6/2022), suami Mulan Jameela mengunggah sebuah video aksi putranya di atas ring tinju.

Usai adik Al Ghazali dinyatakan menang, pentolan Dewa 19 ini naik ring bersama anak-anaknya yang lain.

Kebanggaan Ahmad Dhani terhadap mantan kekasih Marsha Aruan ini pun diungkapkan langsung di Instagramnya, "Ini baru anak Ahmad Dhani 🔥." 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Dibawa Tidur

Belum bisa move on dari kemenangannya di atas ring tinju, El Rumi sampai membawa sabuk emas sebagai tanda juara pun dibawa tidur. Itu terlihat dari unggahannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (13/6/2022).

Bahkan, El Rumi tak mengganti kostumnya, ia langsung tertidur pulas sambil memeluk sabuknya tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Beri Peringatan

Dalam keterangannya, El Rumi pun memberikan peringatan. Ia menganggap dirinya raja hutan yang ditakuti.

"You don’t wake up the Lion. 🦁🥇🥊 @holywingssportshow #hss2 #teamelrumi," tulisnya.

Dalam kolom komentar, tak sedikit yang memberikan ucapan kepada El Rumi. Mulai warganet hingga selebritas Tanah Air, termasuk Denny Cagur yang tak kuasa menahan celotehnya melihat unggahan El Rumi.

"Pemenang mah bebas 🔥," tulisnya.

"Full senyum 🔥," tambah Rizky Billar.

"Goodjob boy! 🤘🏻🏆," timpal Ikmal Tobing.

 

4 dari 4 halaman

Kunci Kemenangan

Dalam Instagram Story, El Rumi membocorkan bagaimana ia bisa memenangkan pertandingan di atas ring. Menurutnya, doa Maia Estianty-lah yang menyertai kemenangannya itu.

"Kunci kemenangan semalam @maiaestiantyreal. Makasih Bunda n Daddy @irwanmussry," tulisnya menyertakan emotikon hati berwarna merah.

Dalam unggahan tersebut tampak Maia Estianty tak lepas doa untuk El Rumi.

"Bunda doakan kamu dari pesawat, baca jus mu 12...Selamat bertanding sayang, semoga kekuatan maha dahsyat mendampingi kamu...semangat!!! Jangan ragu," tulis pesan Maia Estianty untuk putranya.