Sukses

Chris Evans Akhirnya Bicara Soal Perankan Captain America Lagi, Ngaku Bakal Jadi Hal Sulit

Liputan6.com, Jakarta Chris Evans dikenal dengan peran ikonisnya sebagai Steve Rogers alias Captain America di waralaba Marvel Cinematic Universe. Setelah film Avengers: Endgame, perannya itu berakhir lantaran ia tak melanjutkan kontrak dengan Marvel Studios dan Disney.

Bila diingat lagi, akhir kisah Steve Rogers dalam Avengers: Endgame memang mengharukan campur bahagia. Seolah-olah ia tak akan kembali lagi di waralaba garapan Marvel Studios. Namun, para penggemar banyak yang merindukan aksi Chris Evans sebagai Captain America.

Setelah lama tak berkomentar soal kembali sebagai Captain America, Chris Evans belum lama ini buka suara. Tampaknya tanggapan Evans seputar peran di film-film Marvel tak begitu diharapkan oleh publik.

Aktor yang juga pernah main di Fantastic Four ini menyampaikan hal tersebut saat diwawancarai seputar peran barunya mengisi suara karakter Buzz Lightyear di film animasi Lightyear garapan Disney dan Pixar yang siap tiba tahun ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tergantung Kualitas Cerita

Dari lubuk hati paling dalam, Chris Evans berharap bisa kembali sebagai Captain America. Dengan catatan, ia melihat dulu kualitas alur cerita yang membawanya kembali sebagai prajurit super.

Salah satu hal yang diharapkan penggemar adalah melihat aksi Captain America saat ia mengembalikan Infinity Stones ke tempat semula.

"Sepertinya itu sesuatu yang orang-orang ingin lihat. Saya tidak ingin mengecewakan siapa pun, tapi memang begitu," ujar Chris Evans kepada Comicbook.com, melansir IGN, belum lama ini.

 

3 dari 4 halaman

Hal yang Sulit Dilakukan

Chris Evans merasa akan menjadi hal sulit untuk membawanya kembali bertarung menggunakan tameng vibranium dan topeng Captain America lagi.

Pasalnya, Evans mengaku sudah terlanjur jatuh cinta dengan karakter Steve Rogers. Ia tak ingin dirinya sendiri serta para penggemar kecewa jika kualitas cerita yang ditampilkan tak memuaskan semua pihak.

"Akan menakutkan untuk mengocehkan sesuatu yang, sekali lagi, sangat saya sayangi, dan peran itu sangat berarti bagi saya. Jadi untuk meninjau kembali, itu akan menjadi tugas yang sulit," terangnya.

 

4 dari 4 halaman

Rumor yang Beredar

Isu yang sempat beredar menyebutkan Chris Evans akan kembali memerankan Captain America dalam film atau serial yang rilis pada 2021. Namun, ia langsung menyanggahnya secara tersirat di media sosial.

Meskipun begitu, ada jejak rekam sang aktor pernah berbohong soal rumor casting dirinya sebagai Steve Rogers pada dekade lalu. Ditambah lagi, Marvel Studios hendak menyiapkan film Captain America 4 yang dibintangi Anthony Mackie.

Dari situlah, para penggemar tak pernah berhenti berharap Chris Evans kembali memerankan Steve Rogers dalam film tersebut entah sebagai kameo atau peran penting lainnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS