Sukses

Desy Ratnasari Akhirnya Buka Suara soal Kabar Kedekatan dengan Nassar

Liputan6.com, Jakarta Desy Ratnasari digosipkan dekat dengan Nassar. Kerap menjadi bahan pembicaraan, Desy pun angkat bicara terkait kabar kedekatannya dengan pedangdut berdarah Arab itu.

Bagi perempuan berusia 48 tahun itu, di umurnya yang sekarang, bukan waktu baginya untuk coba-coba berhubungan dengan seseorang.

"Dekat dengan siapapun saya dekat, saya dalam posisi mengenal siapapun, berteman dengan siapapun, silaturahim itu saya selalu menjaga dengan siapapun, usia saya bukan lagi coba-coba," ucap Desy Ratnasari saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

2 dari 4 halaman

Tak Terburu-buru

Untuk urusan jodoh, Desy Ratnasari mengaku tak mau gegabah. Apalagi, sebelumnya dia sudah dua kali gagal dalam membangun bahtera rumah tangga.

"Karena saya fakir dalam pengetahuan tentang manusia dan hati manusia, saya melibatkan Allah dalam setiap urusan saya," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Belum Kenal

Desy Ratnasari sendiri mengakui kalau belum mengenal sosok Nassar secara mendalam. Apalagi terkait dengan hubungan mereka yang akhir-akhir ini jadi buah bibir, dia dan Nassar sendiri belum ada pembicaraan apapun.

"Saya mengenal nassar di program-program televisi swasta, suaranya super bagus, profesionalismenya juga sangat baik, hanya sebatas itu sampai saat ini saya belum melangkah ke mana pun, kita mah asik-asik aja," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Gosip

Atas banyaknya gosip yang beredar, Desy pun mengaku tak mempermasalahkan. Baginya, apa yang digosipkan wartawan adalah hal yang biasa.

"Yang membicarakan kan saudara-saudara (wartawan) semua, yang asik memviralkan juga saudara semua jadi belum ada pembicaraan apapun, pertemanan dalam dunia entertain aja, kita lihat aja yang ditakdirkan buat saya," pungkasnya.