Sukses

Desy Ratnasari dan Nassar Dijodoh-jodohkan, Nasywa Mendukung dengan Satu Syarat

Ketika Nassar membawakan salah satu acara televisi swasta, ia ditantang host lain untuk berinteraksi dengan Desy Ratnasari dalam sambungan telepon.

Liputan6.com, Jakarta Artis senior Desy Ratnasari kini sedang dikaitkan dengan penyanyi dangdut Nassar. Semua berawal ketika keduanya kedapatan tak canggung saat bertemu di satu kesempatan. Bahkan mereka saling melontarkan candaan yang bikin penggemar masing-masing terbawa perasaan.

Sampai-sampai, ketika penyanyi yang akrab disapa King Nassar itu membawakan salah satu acara televisi swasta, ia ditantang host lain untuk berinteraksi dengan Desy Ratnasari dalam sambungan telepon. Perbincangan keduanya itu pun langsung mengundang kehebohan.

Pasalnya, kala itu Nassar memberanikan diri untuk mengajak ibunda Nasywa Nathania Hamzah berkencan. Desy yang terlihat nyaman saat dihubungi Nassar pun tanpa pikir panjang menerima ajakan mantan suami Muzdalifah itu.

Tak hanya itu, Nasywa yang juga hadir di acara yang sama pada lain kesempatan, sempat ditanya oleh para host apakah ia merestui sang ibunda menjalin hubungan dengan Nassar. Tentunya, jawaban Nasywa menunjukkan diri bahwa ia adalah putri yang sayang ibunya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada Syarat Khusus

Selain memikirkan kebahagiaan ibunya, Nasywa juga memberikan satu syarat khusus kepada Nassar seandainya ingin menjad pasangan hidup ibunya.

"Selama bunda bahagia saja, deh. Yang penting sih pastinya happy bundanya. Selalu membolehkan bunda kayak gimana saja, yang penting tetap jadi diri bunda dan bisa melengkapi satu sama lain," ungkap Nasywa anak Desy Ratnasari, melansir kanal YouTube Insert Today.

 

3 dari 4 halaman

Ajakan Nassar

Entah Nassar sudah mendengar pernyataan putri Desy Ratnasari atau belum, ia dengan percaya dirinya mengajak pelantun "Tenda Biru" itu untuk jalan bareng dengannya alias berkencan setelah mendapat tantangan dari Ruben Onsu.

Nassar terlihat gugup saat menelepon Desy Ratnasari untuk mengajaknya jalan bareng. Barulah setelah itu Nassar berani terang-terangan mengungkapkan niat sesungguhnya ketika Desy menegaskan maksud sang pedangdut.

"Jalannya jalan apa dulu, nih? A kind of dating, gitu? Suara kamu kayak grogi. Boleh, nanti ya, Insya Allah," ujar Desy Ratnasari.

"Memang mau jalan sama aku? Ya kita makan, ngobrol, kayak nge-date," sahut Nassar disusul oleh jawaban Desy Ratnasari yang menyerahkan semuanya kepada Sang Khalik.

 

4 dari 4 halaman

Diberi Makanan

Sebelumnya, terlihat dari unggahan Nassar di media sosial melalui akun Instagram @kingnassar88 pada 31 Mei 2022, ia membuat sebuah video sambil memamerkan kiriman dari Desy Ratnasari. Dari situ, terlihat bahwa Desy Ratnasari sempat mengirim Nassar sejumlah makananan khas Sukabumi.

"Aku dapat kiriman dari yang paling geulis, yang paling baik, pokoknya, bager pisan. Dari sukabumi aku dibawain ini tuh, mochi. Ini makanan kesukaan aku banget," kata Nassar dalam unggahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.