Sukses

Vicky Prasetyo Kirim DM Untuk Amber Heard Pakai Bahasa Inggris, Bikin Ngakak Selebritis dan Warganet

Vicky Prasetyo beri dukungan buat Amber Heard, kirim pesan melalui Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo ikut prihatin dengan kekalahan Amber Heard dari mantan suaminya Johnny Depp atas kasus pencemaran nama baik. Pria 38 tahun itu pun nekat mengirimkan pesan melalui Direct Message (DM) Instagram Amber Heard.

Menggunakan bahasa Inggris, awalnya Vicky Prasetyo menyapa Amber Heard. Setelah itu mantan suami Kalina Ocktaranny memperkenalkan dirinya sebagai seorang Gladiator yang berasal dari Indonesia.

"Hey ber, I am Gladiaor from Indonesia," tulis Vicky Prasteyo, Kamis (9/6/2022).

Setelah itu, Vicky Prasetyo memberitahu Amber Heard bahwa dirinya mengetahui permasalahan yang sedang dihadapi dari maraknya pemberitaan tentang perseteruannya dengan Jhony Depp.

"Basically i am hear your news on the visual," tulisnya lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ajak Makan Nasi Bakar

Vicky Prasetyo kemudian menyemangati Amber Heard agar tetap tegar meski kalah dalam persidangan melawan mantan suaminya. Ia pun mengajak Amber untuk menenangkan diri dengan menyantap ayam bakar dan nasi bakar di Pasar Minggu.

Menurut Vicky, kedua makanan tersebut adalah pilihan yang asik untuk menanangkan diri bila sedang ada masalah. .

3 dari 4 halaman

Komentar Selebritis

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar oleh beberapa rekan selebritis. Mereka merasa terhibur dengan unggahan Vicky Prasetyo, dan menuliskan komentar yang tak kalah nyeleneh dari Vicky Prasetyo

"Itu ber ...ember bro ? 😂😂😂 @vickyprasetyo777," tulis musisi Sandy Sandoro.

"BROKEN RICE 🤣🤣🤣," tulis Denny Cagur.

"Emang lo bener bener jon 😂," tulis musisi Takaeda

4 dari 4 halaman

Bingung

Beberapa warganet mengaku bingung dengan bahasa Inggris yang dituliskan Vicky Prasetyo. Namun ada juga yang kagum dengan keberanian Vicky Prasetyo. Berkaca dari sebelumnya, Miyabi bintang film panas asal Jeoang pernah datang ke Indonesia karena pesan dari Vicky Prasetyo.

"Sekelas Maria Miyabi Osawa aja mau datang ke indonesiabuntuk nemuin sang Gladiator indonesia (sebelum di tolak oleh ............) 😂😂😂 Apalagi si Amber(Ember) kelas Top International yg lagi gundah semoga akan datang juga nantinya (asal tidak di tolaj lagi oleh ........😂😂😂)," tulis akun @abejibril

"tolong terjemahkan plissssss, gw bacanya sambil ngLag 😂😂😂," tulis akun @deliarimadhanti.

"What the hell you tulis itu ,,i am ora understand 😂😂," tulis kaun @raha_agung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.