Sukses

Nicholas Saputra Akui Ponsel Pintar Kini Jadi Bagian Penting Pembuatan Karya Seni Fenomenal

Nicholas Saputra menjelaskan, smartphone kini menjadi bagian penting dari pembuatan banyak karya fenomenal di dunia saat ini. Berikut penuturannya.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi, Nicholas Saputra punya hobi fotografi. Bintang film Ada Apa Dengan Cinta? ini kerap membagikan hasil jepretan di akun Instagram terverifikasinya.

Baru-baru ini, Nicholas Saputra mengunggah sejumlah foto suasana di stasiun Tanjung Priok Jakarta yang menampilkan hilir mudik petugas hingga kereta yang sedang singgah.

Tanpa status teks panjang lebar namun tetap saja netizen membanjiri parade foto ini dengan aneka celotehan. “Komennya asrama putri,” ungkap @daya**** di kolom komentar.

Mas aku udh di gerbong 4, kamu ngapain disitu malah foto2, cepetan naik,” @hanna**** menyahut. Salah satu foto di stasiun Tanjung Priok diabadikan dengan ponsel pintar rilisan Oppo.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bagian Penting

Dalam sesi konferensi pers di Jakarta, baru-baru ini, Nicholas Saputra yang menjabat brand ambassador Oppo Indonesia mengakui peran besar ponsel pintar dalam aktivitas sehari-hari.

“Tidak dimungkiri, smartphone sudah menjadi bagian penting dari pembuatan banyak karya fenomenal di dunia saat ini. Find X Series sudah banyak membuktikan bahwa karya seni bisa dibuat lewat smartphone,” kata Nicholas Saputra.

 

3 dari 4 halaman

Menunggu Breakthrough

Tahun lalu, aktor peraih 2 Piala Citra ini membuat film pendek dengan Find X3 Pro 5G. Bulan ini, film pendek tersebut diperkenalkan kepada publik. Ia pun tak sabar menanti breakthrough berikutnya.

“Saya optimistis ada banyak karya seni luar biasa yang akan dihasilkan, berkolaborasi dengan Cinefinders, Photofinders dan banyak pelaku kreatif di Indonesia. Saya antusias menunggu breakthrough dari Find X5 Pro 5G dalam waktu dekat,” imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Mengatasi Berbagai Keterbatasan

Chief Executive Officer Oppo Indonesia, Jim Zhang, menegaskan pihaknya terus berinovasi, meriset, dan melakukan ratusan tes untuk memastikan kualitas serta ketahanan varian Find X5 Pro 5G. Salah satu keunggulannya yakni Neural Processing Unit (NPU) khusus.

“NPU MariSilicon X mampu mengatasi berbagai keterbatasan saat merekam video di malam hari. Dengan teknologi ini, pengguna untuk kali pertama dapat merekam video 4K dengan kualitas terbaik dengan smartphone Android. Hasilnya, bersih tanpa efek grain,” ujarnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.