Sukses

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Bantah Gosip Keretakan Rumah Tangga

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie beberapa waktu lalu sempat diterpa isu tak sedap. Rumah tangganya dikabarkan mengalami keretakan.

Bahkan sempat beredar kabar bahwa Nia Ramadhani telah mengajukan gugatan perceraian. Namun rupanya isu tersebut hanyalah isapan jempol semata.

Malahan yang terjadi justru sebaliknya. Nia Ramadhani mengaku rumah tangganya jauh lebih seru dan saling support satu sama lainnya.

"Pokoknya semuanya semakin baik alhamdulillah," ungkap Nia Ramadhani dikutip dari video di kanal YouTube MOP Channel, Selasa (7/6/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Satu Kerjaan

Hal tersebut dibuktikan dengan keduanya yang semakin kompak menjalani kerjaan dalam satu bidang yang sama.

"Sekarang aku juga setelah kejadian kemarin jadi lebih erat dan jadi satu kerjaannya. Jadi sekarang aku bantuin Ardi kerja buat One Pride MMA," kata Nia Ramadhani.

 

3 dari 4 halaman

Terbantu

Hal itu juga dibenarkan oleh Ardi Bakrie yang tentunya merasa sangat terbantu karena kerja bareng sang istri.

"Alhamdulillah saya sebagai suami senang punya istri yang kemarin nggak sama, sekarang di bidang sama. Banyak memberikan bantuan, masukan dan berbagai terobosan," tutur Ardi Bakrie.

 

4 dari 4 halaman

Mematahkan Gosip

Selain itu, hal ini juga sekaligus menjadi bantahan yang nyata terkait gosip keretakan rumah tangga mereka.

"Itu kenapa menjadi lebih demikian. Karena mematahkan segala gosip yang ada, gosip bahwa saya dan ini hubungannya retak," tutup Ardi Bakrie seraya mencium kening sang istri.