Sukses

13 Tahun Berlalu, Ini 6 Potret Terbaru Emir Mahira Bintang Garuda di Dadaku yang Makin Macho

Emir Mahira dikenal sebagai artis cilik yang bermain film Garuda di Dadaku. Berikut 6 potret terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Emir Mahira menjadi sorotan pada era 2000-an. Emir dipercaya jadi pemeran utama film Garuda di Dadaku yang rilis di bioskop pada 2009. Cowok kelahiran Tangerang, 19 September 1997 ini memerankan tokoh utama bernama Bayu Purnomojati dalam film bertema sepakbola itu. Aktingnya yang prima berhasil mencuri perhatian.

Garuda di Dadaku meraih penghargaan Festival Film Indonesia 2009 untuk kategori Film Anak Terbaik. Pada 2011, Emir meraih penghargaan Piala Citra sebagai Pemeran Utama Pria Terpuji dalam FFI 2011, lewat film Rumah Tanpa Jendela.

Di tengah karier yang menjanjikan sebagai artis cilik, Emir harus meninggalkan Indonesia. Ia mengikuti sang ayah yang bekerja di Singapura. Emir pun menuntaskan pendidikan SMP di Negeri Singa. Kemudian, sang ayah pindah kerja di Malaysia sehingga Emir lantas menyelesaikan SMA di Kuala Lumpur.

Pria berkulit putih ini diketahui berkuliah di Kanada. Setelah lama vakum, pria yang kini berusia 24 tahun agaknya siap kembali ke industri hiburan Tanah Air. Dalam Instagram Stories, terlihat ia melakukan reading untuk proyek terbarunya. Belum diketahui pasti apakah film atau web series. Berikut 6 potret terbaru Emir Mahira yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Rabu (08/06/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Modis

Belum lama ini Emir melakukan sesi pemotretan. Dalam foto yang diunggah pada Senin (06/06/2022), bintang film Soekarno ini tampil dengan gaya kekinian memakai jaket dan celana jin.

3 dari 8 halaman

Hitam

Kesan berbeda diperlihatkan Emir dalam gaya busana lain. Mengenakan pakaian serba hitam, bintang film Melodi terkesan misterius sekaligus cool.

4 dari 8 halaman

Atletis

Tak hanya parasnya yang makin tampan, Emir juga memiliki tubuh atletis. Beberapa kali ia mengunggah aktivitas ketika berolahraga. Terlihat dalam sesi foto berikut, Emir memamerkan otot bisepsnya.

5 dari 8 halaman

Macho

Putra Harry Budiazhari Salim dan Trien B. Salim tak ragu memamerkan tubuh tegapnya. Terlihat posenya telanjang dada ketika main air di sebuah curug.

6 dari 8 halaman

Senyum

Senyum percaya diri kian menambah manis wajah Emir. Tak heran bila warganet kerap menghujani kolom komentar untuk memuji pesona tampannya.

7 dari 8 halaman

Kucing

Emir terlihat sebagai penyayang binatang. Beberapa kali ia mengunggah foto dengan seekor kucing.

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.