Sukses

Fedi Nuril Jadi Jahat di Satria Dewa Gatotkaca, Netizen Kasak-Kusuk Bahas Film Sebelumnya: Poligami Lagi Nggak Mas

Liputan6.com, Jakarta - Fedi Nuril menjajal karakter baru di film terbarunya, Satria Dewa Gatotkaca. Pada film bertema superhero itu, bapak tiga anak ini diplot memerankan karakter bernama Aswatama.Β 

Karakter tersebut berbeda dengan gaya berakting Fedi Nuril yang kerap memerankan sosok baik-baik. Aswatama, dalam film yang dibesut sutradara Hanung Bramantyo, dikisahkan memiliki watak antagonis alias jahat.

Ini diungkapkan langsung Fedi Nuril melalui akun Instagram terverifikasinya, Selasa, 7 Juni 2022. Ia membagikan peran yang dimainkannya dalam film terbaru kepada 783 ribu pengikutnya.

"Sewaktu mas @hanungbramantyo mengajak gue terlibat di project ini, gue langsung excited! Ini pertama kalinya gue memerankan tokoh antagonis 😈," tulis Fedi Nuril sebagai status teks unggahan video kala menghadiri gala premiere film Satria Dewa Gatotkaca.

[bacajuga:Baca Juga](4980903 4904624 4684113

2 dari 4 halaman

Jahat dan Baik

Fedi Nuril memerankan Aswatama yang notabene tidak berdarah Pandawa maupun Kurawa, namun ingin eksistensinya diakui di jagat para satria. Terpilihnya Fedi Nuril mengejutkan banyak pihak.

"Tadi malam gue menikmati filmnya secara utuh. Ternyata kualitas film Indonesia bisa dibuat sebagus itu! Film ini menunjukkan kompleksitas konsep β€˜jahat’ dan β€˜baik’ dengan visualisasi yang bikin gue tercengang πŸ‘πŸ»," dia menuliskan.

Fedi Nuril kemudian memberi kode dukungan penggemarnya melalui karakter barunya di film itu. "Pssstt kasih tahu gue, kalian tim Pandawa atau Kurawa? πŸ˜‰," Fedi Nuril melanjutkan.

3 dari 4 halaman

Tinggalkan Citra Aktor Poligami

Dikenal lewat peran Fahri dan Pras dalam trilogi Surga Yang Tak Dirindukan, beredar spekulasi, Fedi Nuril berupaya menanggalkan citra aktor poligami Indonesia yang menahun melekat padanya.

Disinggung mengenai hal itu, Fedi Nuril hanya tertawa. Ia memilih menjawab formal dengan mengedepankan sisi cerita saat memastikan terlibat dalam penggarapan sebuah film.

"Ha ha ha! Ya karena memang suka ceritanya dulu. Tapi juga merasa ada tantangan karena (karakter ini) mau dibuat abu-abu dan itu memang sulit. Sebagai aktor perlu memerankan seperti itu untuk melatih terus aktingnya,” katanya dalam sebuah wawancara bersama Liputan6.com.

4 dari 4 halaman

Netizen Kasak Kusuk

Netizen yang selalu menanti karya baru Fedi Nuril kini terpecah menjadi dua. Ada yang mendukung idolanya untuk memainkan karakter baru, namun ada pula yang masih belum move on dengan karakternya sebagai pria baik-baik dalam film bertema poligami.

"Wahhh peran antagonis πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘. Nonton ahhh," tulis akun @putidesianti

"Poligami lagi ga mas ?," sambung akun @oktavianindyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.