Sukses

Sambil Nangis Terisak Aida Saskia Juga Ungkap Idap Bipolar

Di tengah perjuangannya melawan kanker, Aida Saskia juga mengungkap hal yang memilukan.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Aida Saskia saat ini diketahui sedang berjuang melawan sakit kanker yang dideritanya. Aida Saskia divonis mengidap kanker payudara stadium 3 sejak 2021 lalu.

Saat ini, ia sudah menjalani rangkaian kemoterapi untuk kanker tersebut. Namun di tengah masa pengobatan itu, Aida Saskia juga mengungkap hal yang memilukan.

Dalam sebuah video yang viral diunggah akun-akun gosip di Instagram, Aida Saskia membuat pengakuan bahwa ia juga mengidap bipolar.

"Orang yang divonis bipolar itu malah dikucilkan, makanya aku berusaha untuk selalu terlihat kuat, tegar, di depan semuanya, supaya aku nggak dijudge dengan hal-hal yang miring," kata Aida Saskia sambil nangis terisak.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Khawatirkan Anak-Anak

Lebih lanjut, kondisi kesehatannya itu membuat Aida Saskia merasa sangat sedih. Ia khawatir anak-anaknya merasa malu memiliki ibunda sepertinya.

"Aku takut orang-orang terdekatku, anak-anakku, minder punya seorang ibu yang mengidap bipolar bahkan penyakitan kayak aku," kata Aida Saskia lagi.

3 dari 4 halaman

Kalau Bisa Protes, Aku Mau

Tak dipungkiri, Aida Saskia sempat merasa sangat terpukul dan mempertanyakan mengapa ia yang harus menderita seperti ini.

"Tapi apa yang bisa aku buat? Kalau bisa menolak, kalau bisa protes, aku juga mau. Siapa yang nggak mau jadi orang yang sehat, aku juga mau jadi orang yang sehat, nggak seperti ini," sambungnya masih dengan terisak.

4 dari 4 halaman

Berusaha Kuat

Dalam video yang diunggah ulang oleh akun @insta_julid, Aida Saskia mengatakan bahwa saat ini ia hanya bisa berpasrah dan menjalaninya dengan sekuat mungkin. Padahal, jauh di dalam hatinya ia juga merasa terpuruk.

"Yang aku jalani sekarang aku harus bisa kuat, aku aku cuman bisa nangis selama ini sendiri di kamar tanpa harus diketahui banyak orang. Banyak teman-teman pers bilang 'mbak Aida kuat sampai sekarang, masih bisa senyum, ke sana-sini', aku mencoba menguatkan diri. Itu lah yang dilihat publik," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.