Sukses

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Ungkap Nama dan Wajah Anak di Usia Sebulan, Persis Ayahnya

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag akhirnya mengungkapkan nama dan wajah bayi mereka yang juga menjadi anak kedua Jessica Iskandar yang lahir 7 Mei 2022 lalu. Pengumuman ini dibarengi dengan momen satu bulan usia putra mereka tersebut.

Wajah adik dari El Barack Alexander ini diperlihatkan secara penuh oleh Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag melalui akun media sosial Jedar. Kemudian unggahan foto anak mereka dibuat menjadi fitur berbagi bersama.

Menariknya, dalam sebuah vlog, Jedar menilai wajah putranya yang kedua ini sangat mirip dengan Vincent Verhaag. Mulai dari bentuk mata, hidung, sampai bibirnya. Sementara kemiripan dengan Jedar diakuinya baru terlihat di bagian alis mata.

Terlihat si bayi tampak tertidur pulas sambil dibalut selimut dalam posisi miring ke kiri. Kepala kirinya terlihat disangga oleh bantal kecil. Potret ini sukses membuat gemas para sahabat serta penggemar Jedar dan Vincent.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Potret Wajah dan Akun Medsos

Nama lengkap putra Jedar dan Vincent ini tak dibeberkan secara langsung. Dalam keterangan fotonya, Jedar hanya menautkan akun Instagram yang dibuat untuk bayi kecilnya yang lucu itu.

"Happy 1st month adik bayi @donverhaag Doa mama dan papa selalu besertamu, I Love you anak bayi, sehat-sehat selalu!" tulis Jessica Iskandar melalui akun Instagram @inijedar, Selasa (7/6/2022) sebagai keterangan foto sekaligus mengumumkan namanya.

 

3 dari 4 halaman

Nama Lengkap

Begitu membuka akun Instagram @donverhaag yang ditautkan oleh Jedar, barulah nama lengkap anak keduanya terlihat di halaman depan akun tersebut.

Don Azaiah Jan Verhaag, begitulah nama yang dipilih Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag untuk anak kandung mereka.

Terlihat baru satu potret yang diunggah, yakni pose Don berbaju dan celana biru sedang tertidur dengan pose duduk di bantal kecil sambil tangannya dibuat memangku pipinya.

 

4 dari 4 halaman

Arti Nama

Dalam vlog Jessica Iskandar yang diunggah Selasa (7/6), sang presenter mengungkapkan kesannya setelah melihat wajah anak kedua. Di situlah ia merasa tak terlalu mirip dengan si bayi. Selain itu, Vincent juga mengungkap arti dari nama putra kandungnya.

"Hidungnya Vincent, matanya Vincent, bibirnya Vincent. Alis matanya aku, ya? Aku enggak tahu. Soalnya belum nampak-nampak banget. Kalau rambut kayaknya kamu, Yang," ujar Jessica Iskandar kepada Vincent.

"Don itu pemimpin yang terbaik. Azaiah itu kuat. Kalau Jan (Yan) itu nama turun temurun sebenarnya. Habis itu Verhaag nama keluarga," terang Vincent Verhaag.