Sukses

6 Potret Halal Bihalal Penyanyi Dangdut Senior, Elvy Sukaesih Reuni dengan Rhoma Irama

Liputan6.com, Jakarta - Popularitas Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih seolah tak pernah lekang oleh waktu. Sejak era 1960-an hingga sekarang, keduanya bersinar dalam industri musik dangdut. Bahkan dijuluki sebagai Raja dan Ratu Dangdut Indonesia.

Belum lama ini, Elvy Sukaesih hadir dalam sebuah acara halal bihalal. Acara tersebut dihadiri oleh beberapa penyanyi dangdut senior, salah satunya Rhoma Irama. Momen ini pun diabadikan oleh pelantun 'Sumpah Benang Emas' di Instagram terverifikasinya. 

Acara ini juga dihadiri oleh beberapa penyanyi dangdut senior lainnya. Dari foto yang diunggah Elvy, tampak Cici Faramida, Mansyur S hingga Hamdan ATT. Ibunda Dhawiya ini terlihat enjoy bisa menyambung tali silaturahmi dengan rekan seprofesi.

Meski tak muda lagi, penampilan para artis dangdut kawakan terlihat masih bugar. Berikut 6 potret halal bihalal yang dihadiri penyanyi dangdut lawas, yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi Elvy, Selasa (07/06/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

Cici Faramida

Elvy dan Cici sama-sama menyungging senyum dalam foto ini. Keduanya kompak memakai busana dengan warna monokrom, hitam dan putih.

3 dari 8 halaman

Mansyur S

Pada era 80-an, Mansyur S dan Elvy pernah berkolaborasi membawakan lagu 'Gadis atau Janda'. Hingga kini lagu tersebut masih kerap dibawakan sejumlah penyanyi. Elvy dan Mansyur terlihat pose bareng dalam acara halal bihalal

4 dari 8 halaman

Rhoma Irama

Dijuluki Raja dan Ratu Dangdut, Rhoma dan Elvy masih kerap dipertemukan dalam acara televisi. Tak heran jika keduanya selalu terlihat akrab.

5 dari 8 halaman

Hamdan ATT

Elvy juga bertemu dengan Hamdan ATT dalam acara halal bihalal. Terlihat pelantun 'Termiskin di Dunia' itu duduk di kursi roda.

6 dari 8 halaman

Semangat

Pelantun 'Mandi Madu' masih terlihat bersemangat saat menghadiri acara halal bihalal. Wanita kelahiran 25 Juni 1951 terlihat antusias dalam setiap kesempatan.

7 dari 8 halaman

3 Tahun

Antusiasme Elvy bukan tanpa alasan. Pelantun 'Gula Gula' ini. “Alhamdulillaah setelah 3th tak bersua bisa silaturahmi kembali di acara HBH RAI, Semoga sehat semua Yaa…,” tulisnya.

8 dari 8 halaman

Infografis