Sukses

Jeffry Reksa Minta Warganet Tak Usah Ikut Campur Urusan Asmaranya dengan Putri Delina yang Beda Agama

Banyak warganet yang mempermasalahkan hubungan asmara Jeffry Reksa dengan Putri Delina.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Putri Delina dengan Jeffry Reksa tak selalu mulus. Apalagi, diketahui bahwa keduanya menjalani pacaran beda agama.

Banyak warganet yang mempermasalahkan hubungan asmara Jeffry Reksa dengan putri dari komedian Sule itu. Terkait hal tersebut, Jeffry Reksa dan Putri Delina memberikan tanggapannya.

Jeffry Reksa meminta warganet untuk tidak terlalu ikut campur masalah asmara antara ia dan Putri Delina.

"Kebetulan saya yang paling sering diusili netizen. Kalau aku sih memang aslinya netizen nggak perlu terlalu ikut campur banget lah, soalnya mau beda agama atau nggak itu kan balik ke kenyamanan kita sendiri lagi ya," kata Jeffry Reksa di konten video dalam YouTube MAIA ALELDUL TV.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berdasarkan Kenyamanan

Menyinggung soal agama, Jeffry Reksa mengatakan bahwa hal tersebut berkaitan dengan kenyamanan. Tak dipungkiri, Jeffry Reksa juga sedikit demi sedikit sedang mempelajari agama yang dianut Putri Delina yaitu Islam.

"Kalau tentang agama, aku selalu bilang agama juga berdasarkan kenyamanan menurut aku. Jadi kalau aku nyaman dan aku memang sekarang lagi belajar pun, kalau memang aku bakal nyaman sama Putri, pasti aku bakal belajar tentang agamanya juga," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Saling Cari Tahu

Begitu juga dengan Putri Delina yang juga mencari tahu tentang agama yang dianut Jeffry Reksa, "sebenarnya paling gampang aku ngomongnya sih, aku sama Putri ini ngebentuknya.. Kalau Putri ya harus tahu tentang agamaku juga, aku juga tahu tentang agamanya Putri."

"Itu sih yang sedang kita jalanin sekarang, harus sama-sama tahu, gitu. Sampai kita nemu titik nyamannya," sambung Jeffry.

 

4 dari 4 halaman

Tak Ada Masalah

Terlepas dari itu, Jeffry Reksa menyatakan bahwa keluarganya sama sekali tak pernah mempermasalahkan hubungannya dengan Putri Delina. Justru warganet lah yang lebih ikut campur urusan ini.

"(Orangtua) nggak apa-apa, emang nggak ada masalah. Yang ada masalah kayaknya netizen," tutup Jeffry Reksa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.