Sukses

Penyanyi Syahru Ajak Pendengar Cicipi Sensasi Jatuh Cinta Lewat Lagu Baru, Berharap Banyak Orang Relate

Menandai produktivitasnya di dunia seni tahun ini, penyanyi Syahru melepas single baru, "Bilang Saja." Ia mengajak pendengari mencicipi sensasi jatuh cinta.

Liputan6.com, Jakarta Tunas-tunas anyar terus bermekaran di industri musik Indonesia, salah satunya penyanyi pendatang baru Syahru. Sebenarnya, nama Syahru tidak baru-baru amat di dunia seni.

Januari 2022, cowok bernama lengkap Syahru Romadhona ini merilis single baru “Menjaga Hati.” Kini, ia memperkenalkan lagu anyar “Bilang Saja” yang membahas jatuh cinta.

Dirilis pada 20 Mei 2022, “Bilang Saja” merupakan karya Syahru dibantu produser Rhindra Suspa. Keberanian merekam lagu sendiri rupanya melewati proses panjang.

Syahru selama ini rajin meng-cover lagu-lagu hit penyanyi mancanegara dari Yummy hingga Justin Bieber, lalu diunggah di kanal YouTube pribadinya. Hasilnya cukup disambut.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sangat Beda

Setelah menghasilkan enam lagu cover, cowok lulusan Institut Pertanian Bogor ini, mantap tampil dengan karya sendiri. “Bilang Saja” memperlihatkan progresivitasnya dalam bermusik.

Single kedua ini sangat beda dari sebelumnya. Pasalnya kali ini bergenre rhythm and blues atau soul. 'Bilang Saja' menceritakan perasaan seseorang yang jatuh cinta,” Syahru menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Penggalan Lirik

“Salah satu penggalan liriknya berbunyi: Aku tak ingin selalu memendam rasa ini untukmu selamanya,” bocornya dalam sesi interviu virtual dengan Showbiz Liputan6.com, Jumat (3/6/2022).

Syahru berharap “Bilang Saja” membuat masyarakat kian familier dengan namanya dan mengenali identitas musiknya. Harapan lain, banyak orang yang relate dengan lirik lagu ini.

 

4 dari 4 halaman

Rasakan Jatuh Cinta

“Saya ingin pendengar bisa merasakan jatuh cinta, berdansa dengan perasaan happy setiap kali mendengarkan lagu saya. Semoga lagu ini relate dengan banyak orang di luar sana,” Syahru berharap.

Video klip “Bilang Saja” telah mengudara di kanal YouTube dan disambut hangat netizen +62. “So cute apalagi pas bagian bilang saja bikin candu terngiang ngiang kek liat gebetan whaha,” ujar seorang netizen.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.