Sukses

Riders Isyana Sarasvati Simple, Sangat Berbeda dengan Artis Penyanyi Kebanyakan

Isyana Sarasvati bakal menggelar konser bertajuk Lexiconcert Live On Tour.

Liputan6.com, Jakarta - Konser bertajuk Lexiconcert Live On Tour bakal digelar artis penyanyi Isyana Sarasvati. Konser akan dimulai pada Jumat 3 Juni 2022. Setelah Isyana akan melakukan konser di beberapa kota.

Selayaknya melakukan konser, Isyana Sarasvati juga memiliki riders. Saat menggelar jumpa pers di Basketball hall GBK, Jakarta Selatan, Rabu (1/6) manajer Isyana, Sarah mengungkapkan apa saja riders yang diminta Isyana Sarasvati.

Akan tetapi manajer menegaskan bahwa sebetulnya tak ada riders khusus dari penyanyi berusia 29 tahun ini.

"Isyana sebetulnya nggak pernah minta riders rumit," ucap Sarah.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Riders

Sarah pun membeberkan satu demi satu fasilitas yang dibutuhkan Isyana Sarasvati setiap menjelang tampil. Di mana yang dibutuhkan Isyana adalah hal wajar.

"Yang penting air putih, tempat duduk yang nyaman, sama cermin satu badan," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Item Wajib

Meski begitu, ada satu hal yang menarik dari deretan permintaan Isyana Sarasvati. Yakni, ia selalu menginginkan cermin besar satu badan yang jadi hal wajib bagi Isyana sebelum tampil.

"Aku tuh kan anaknya ngaca banget. Jadi benar tuh, harus ada kaca satu badan," kata si pelantun Tetap Dalam Jiwa ini dalam kesempatan yang sama.

 

4 dari 4 halaman

Jaga Penampilan

Ternyata, keberadaan cermin besar itu agar Isyana Sarasvati bisa lebih dulu mengecek penampilannya. Hal itu dilakukan karena dengan bercermin, percaya diri ketika tampil menghibur penonton bisa tetap terjaga.

"Harus jaga penampilan kan, jadi biar di panggung ngerasa prima," tutup Isyana Sarasvati.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.