Sukses

6 Gaya Zoe Abbas Jackson Jalani Pemotretan Bareng Laura Sang Adik, Bak Anak Kembar

Artis Zoe Abbas Jackson dan adik kandungnya, Laura Abbas Jackson menjalani pemotretan berdua. Berikut 6 pose mereka.

Liputan6.com, Jakarta Sudah setahun lebih artis Zoe Abbas Jackson membintangi sinetron Buku Harian Seorang Istri yang tayang di SCTV. Peran sebagai Nana membuat wajah perempuan kelahiran 31 Desember 2002 ini kian dikenal publik. Langkah Zoe berkarier di industri hiburan diikuti oleh sang adik, Laura Abbas Jackson.

Meski belum jadi pemeran utama, Laura eksis di dunia sinetron. Saat ini, perempuan kelahiran 18 Juni 2003 sibuk syuting drama harian bersama Samuel Zylgwyn dan Nasya Marcella yang tayang di salah satu TV swasta.

Sama-sama sibuk syuting sinetron stripping, Zoe dan Laura masih sempat menjalani pemotretan bersama. Adik beradik yang memiliki darah Inggris dari sang ayah berpose di bawah arahan fotografer Fandy Susanto, yang eksis dengan akun Instagram @fdphotography90.

Mengusung tema Sister Beautyshoot, Zoe dan Laura tampil menawan dengan busana serbaputih. Berikut 6 potret Zoe Abbas Jackson dan Laura Abbas Jackson yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasi sang fotografer, Kamis (02/06/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bak Kembar

Selain saudara kandung, selisih usia Zoe dan Laura tak sampai setahun. Hal ini membuat keduanya terlihat sangat mirip, layaknya anak kembar. Dengan pose nyaris menempelkan wajah, Zoe dan Laura seperti bercermin.

3 dari 7 halaman

Double Shiny

Sama-sama memiliki kulit putih, Zoe dan Laura makin glowing dengan riasan menawan. Sang fotografer pun menyematkan caption "double shiny" pada unggahan foto mereka.

4 dari 7 halaman

Barbie

Pujian dilayangkan fans lewat kolom komentar. Tak sedikit yang menyebut Zoe dan Laura seperti boneka Barbie dalam sesi pemotretan ini.

5 dari 7 halaman

Pose

Tak hanya cantik, Laura dan Zoe juga ekspresif dan photogenic. Raut wajah yang tajam saat sesi pemotretan membuat keduanya bak model profesional.

6 dari 7 halaman

Fresh

Pose dan gaya Laura dalam potret terlihat fresh, sesuai dengan usia. Ini bikin pangling mengingat dalam sinetron harian ia sudah memerankan sosok ibu.

7 dari 7 halaman

Princess

Seperti halnya Laura, Zoe terlebih dulu berperan sebagai ibu dalam sinetron. Pemotretan dengan tema kecantikan yang dijalaninya membuat aura mudanya kembali terpancar. Tak sedikit warganet yang menyebut Zoe secantik princess atau putri dalam dongeng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.