Sukses

Doa Tiara Andini dan Jefri Nichol untuk Ridwan Kamil: Semoga Eril Lekas Ketemu, Agar Keluarga Lebih Tenang

Kabar anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, hilang di Sungai Aare Swiss sampai ke telinga Tiara Andini dan Jefri Nichol. Keduanya kirim doa.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, hilang terbawa arus Sungai Aare di Swiss, sejak Kamis (26/5/2022), akhirnya sampai ke telinga Tiara Andini dan Jefri Nichol.

Usai menggelar konferensi pers film My Sassy Girl di Jakarta, Selasa (31/5/2022), keduanya melayangkan doa dan simpati untuk Ridwan Kamil yang kini berada di Swiss untuk mengawal pencarian.

Tiara Andini mengajak masyarakat terus melantun doa terbaik. Manusia berdoa dan berusaha, Tuhan yang menentukan garis hidup maupun nasib. Ia berharap Eril segera ditemukan.

“(Saya dengar) anaknya hanyut di sungai di Swiss. Saya kirimkan doa terbaik, semoga anak beliau cepat ditemukan dengan selamat,” pelantun “Merasa Indah” merespons pertanyaan jurnalis.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lekas Ditemukan

“Pokoknya doa yang terbaik, masyarakat juga saya mohon terus bantu doa terbaik semoga lekas ditemukan,” imbuh Tiara Andini yang syok mendengar anak Ridwan Kamil hilang di negeri orang.

Kali pertama mendengar kabar ini, alumni Indonesian Idol membayangkan perasaan pihak keluarga. Belum lagi akses penerbangan menuju Swiss butuh waktu ekstra karena mesti transit.

3 dari 4 halaman

Pikirkan Akses

“Kaget sih (mendengar kabar tersebut). Pertama, ini hilangnya di luar negeri, di Swiss. Jadi (saya membayangkan) akses ke sana mesti transit dulu sebelum sampai ke sana,” ia menyambung.

Tiara Andini mendengar kabar ini kala menggelar showcase di Bandung. Harusnya, Ridwan Kamil hadir dalam showcase tersebut namun batal karena harus bertolak ke luar negeri.

 

4 dari 4 halaman

Pasti Syok dan Sedih

Jefri Nichol pun mengirim doa untuk Eril yang belum ditemukan dan Ridwan Kamil yang gigih melacak keberadaan putranya. “Pasti syok dan sedihlah. (Saya membayangkan) Pak Ridwan Kamil terpukul banget,” ungkap bintang film Dear Nathan.

Setelahnya, Jefri Nichol berharap, “Semoga cepat ketemu supaya keluarga lebih tenang. Semoga dikasih ketabahan buat keluarga Pak Ridwan Kamil dalam menghadapi cobaan ini.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.