Sukses

Doddy Sudrajat Ngotot Pindahkan Makam Vanessa Angel, Puput: Mereka Sehidup Semati

Puput, mantan istri Doddy Sudrajat mengaku tidak setuju makam Vanessa Angel akan dipindahkan.

Liputan6.com, Jakarta - Doddy Sudrajat bersikeras untuk memindahkan makam Vanessa Angel, agar bisa satu liang lahad dengan ibunya di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Hal itu dilakukan lantaran Doddy Sudrajat mengaku mendapat wasiat dari Vanessa Angel saat masih hidup.

Tak hanya itu, Doddy mengaku sempat bermimpi bertemu mendiang Vanessa Angel. Dalam mimpinya, istri Bibi Andriansyah meminta agar makamnya segera dipindahkan.

Terkait hal itu, Puput, sangat menyayangkan apa yang dilakukan oleh mantan suaminya. Menurutnya biarlah makam Vanessa Angel bersebelahan dengan suaminya. Apalagi kedua pasangan tersebut sudah ditakdirkan bersama sampai ajal menjemput.

"Kalau menurut aku pribadi ya enggak usah dipindahin. Mereka udah meninggal, mereka udah ditakdirkan sehidup semati," ucap Puput, dikutip dari YouTube Seleb on Cam News, Selasa (31/5/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sehidup Semati

Semasa hidup sampai akhirnya meninggal dunia, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah selalu bersama. Oleh karenannya, sangat disayangkan bila makam Vanessa Angel harus dipindahkan karena ego orangtua.

Puput berdoa, agar Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah akan selalu bersama di akhirat, seperti halnya saat di dunia.

"Ketika ziarah ke makam beliau, mereka itu benar-benar terlihat sehidup semati. Tidak hanya di dunia berdampingan, semoga insyaAllah di sana juga mereka selalu bersama," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Puji Haji Faisal

Langkah Haji Faisal merenovasi makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dianggap tepat oleh Puput. Hal itu serupa dengan orangtuanya yang dimakamkan berdampingan.

"Alhamdulillah Pak Haji pun udah punya tempat yang bersampingan. Seperti nenek kakek saya dimakamkan bersampingan, bapak ibu saya pun bersampingan," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Tak Diurus

Puput meyebut bahwa makam ibunda Vanessa Angel, Luci Mayati, tak diurus oleh  Doddy Sudrajat. Bahkan sempat ingin digusur karena tak mampu membayar uang bulanan makam. 

Untuk bisa makam tersebut tetap ada, Puput akhirnya yang melunasi semuanya.

"Mau apa (jenazah Vanessa Angel) dipindah ke sana? Miris sih sebetulnya. Dulu aja makam Mama Lucy mau digusur gara-gara belum dibayar, belum diperpanjang (sewanya)," kata Puput.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.