Sukses

Sinopsis Valerian and the City of a Thousand Planets Tayang di TV Hari Ini, Dibintangi Cara Delevingne

Berikut sinopsis film Valerian and the City of a Thousand Planets tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Selasa 31 Mei 2022 pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Valerian and the City of a Thousand Planets dijadwalkan tayang dalam slot program Bioskop Trans TV hari ini, Selasa 31 Mei 2022, mulai pukul 21.30 WIB. Anda juga dapat menonton live streaming Trans TV melalui platform Vidio. Berikut sinopsis Valerian and the City of a Thousand Planets yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (31/05/2022).

Valerian and the City of a Thousand Planets adalah film bergenre fiksi ilmiah dengan tema luar angkasa, yang rilis di bioskop pada Juli 2017. Sineas Luc Besson menjadi sutradara sekaligus penulis skenario film yang diadaptasi dari komik populer Prancis, Valerian and Laureline.

Sejumlah bintang internasional dari berbagai negara memperkuat film berdurasi 137 menit. Sebut saja Cara Delevingne, Rihanna, Dane DeHaan, Clive Owen, Ethan Hawke hingga Kris Wu. Film ini juga memiliki budget fantastis, diperkirakan mencapai 205 juta dolar Amerika Serikat.

Sayang, performa box office-nya kurang menggembirakan. Hanya terpaut sedikit dari modalnya, yakni 226 juta dolar. Kritikus internasional pun menganggap alur cerita yang ditampilkan lemah. Seperti apa jalan cerita Valerian and the City of a Thousand Planets?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masa Depan

Film ini mengambil latar masa depan, tepatnya pada abad ke-28. Saat itu manusia dan makhluk asing telah melakukan kerja sama. Untuk menjaga kedamaian antar-galaksi, dibentuk pasukan polisi khusus.

Mayor Valerian dan Sersan Laureline termasuk dalam pasukan polisi khusus ini. Valerian menyukai Laureline dan pernah menyatakan cinta, namun ditolak. Konflik pribadi ini cukup berdampak pada hubungan mereka secara profesional.

3 dari 5 halaman

Spesies

Ketika sedang mengawasi pertemuan di pusat alam semesta, petugas menemukan serangan dari Planet Mul. Padahal, planet ini dianggap sudah hancur sejak berabad-abad yang lalu.

Kehadiran makhluk dari Planet Mul cukup menimbulkan kekacauan. Mereka berusaha menemukan sebuah alat yang diyakini bisa membangkitkan kembali planet mereka.

4 dari 5 halaman

Penyelidikan

Valerian dan Laureline melakukan penyelidikan ke sebuah area terlarang. Mereka mendapati fakta bahwa ternyata area tersebut tidak berbahaya. Mereka bertemu Kaisar Haban Limai. Ia menjelaskan bahwa dulu rakyat Planet Mul hidup dalam damai, sampai ada serangan dari Federasi dan faksi lain.

Valerian dan Laureline juga menemukan robot, yang dapat mengungkap masa lalu. Kini Valerian dan Laureline terlibat perbedaan pendapat, terkait siapa penjahat sebenarnya yang menyebabkan kerusuhan terjadi.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.