Sukses

Anggita Sari Sudah Resmi Bercerai, Mantan Suami Tinggalkan Utang Rp1 Miliar

Liputan6.com, Jakarta Artis Anggita Sari ternyata sudah resmi bercerai dengan Akbar Taufik pada 1 Maret 2022 lalu. Nahasnya, usai perceraian itu, sang mantan masih meninggalkan hutang kepada keluarga Anggita Sari.

Hal ini diketahui langsung dari Anggita Sari saat berbincang lewat sambungan telepon dengan KapanLagi.com, Jum'at (27/5/2022).

"Jadi per 1 maret itu kami udah pisah. Terus dia langsung hilang gak ada kabar. Dia ninggalin utang ke keluarga gue," kata Anggita Sari.

 

2 dari 4 halaman

Meminjam Uang

Mantan suaminya itu sempat meminjam uang hampir mencapai Rp 1 miliar kepada ayah Anggita Sari saat masih hidup. Ia pun sempat berjanji untuk mengembalikan uang tersebut. Namun, di waktu yang dijanjikan mantan suami Anggita Sari malah menghilang tanpa kabar.

"Dia (mantan suami) utang ke bokap gue dari masih ada sampai sekarang udah almarhum. Dia utang buat usaha kontraktornya. Terus dia sempet janji ke nyokap mau balikin uangnya pas lebaran. Tapi dia ganti nomor," papar Anggita Sari.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Menikah Lagi

Saat ini sang mantan pun telah menikah lagi belum lama ini. Anggita Sari pun cukup kesal karena mantan suaminya itu menikah secara mewah.

"Tanggal 26 Mei kemarin dia udah nikah lagi. Duh, gue itu dikasih liat sama netizen dia nikah. Dia nikah mewah, tapi bayar hutang gak bisa," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Beri Nafkah Anak

Tidak hanya meninggalkan hutang, mantan suami Anggita Sari juga sudah tak menafkahi Axel, yang merupakan anak dari mereka berdua. Saat Axel merayakan ulang tahun keduanya beberapa waktu lalu, Anggita Sari ditemani oleh kakaknya.

"Dia udah gak kasih nafkah ke anak juga. Pas ulang tahun Axel kemarin yang nemenin kakak gue," ucap Anggita Sari.