Sukses

Sinopsis 10 Minutes Gone Tayang di TV Hari Ini, Balas Dendam Perampok yang Hilang Ingatan

Berikut sinopsis film 10 Minutes Gone yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu 28 Mei 2022 pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film 10 Minutes Gone dijadwalkan tayang dalam slot program Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu, 28 Mei 2022 mulai pukul 21.30 WIB. Anda juga dapat menonton live streaming Trans TV melalui platform Vidio. Berikut sinopsis 10 Minutes Gone yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (28/05/2022).

Film 10 Minutes Gone mengusung genre action thriller. Film ini rilis di bioskop pada 27 September 2019. Film 10 Minutes Gone dibintangi oleh Bruce Willis, Michael Chiklis, Meadow Williams, Kyle Schmid dan Texas Battle.

Film 10 Minutes Gone merupakan karya sutradara Brian A. Miller. Sementara penulis naskahnya adalah Kelvin Mao dan Jeff Jingle. Tema ceritanya cukup menarik, tentang perampok yang membalas dendam tapi kehilangan sebagian ingatannya. Sayangnya, dari segi eksekusi jauh dari memuaskan. Tak heran jika film 10 Minutes Gone banyak mendapat ulasan pedas dari kritikus film internasional.

Selain itu, pendapatan box office-nya hanya 323.989 dolar Amerika Serikat. Jika dilihat dari daftar pemain, penggarapan adegan aksi dan lokasi yang digunakan, terlihat film ini tidak dibuat dengan dana yang besar. Seperti apa jalan cerita film 10 Minutes Gone?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Misi

Frank Sullivan adalah perampok bank yang jago. Misinya tidak pernah gagal. Suatu hari, ia mendapat pekerjaan dari Lord Rex (Bruce Willis), seorang bos mafia.

Lord Rex menyuruh Frank untuk mengambil sebuah benda berharga yang disimpan di brankas salah satu bank. Frank mengajak serta sang adik, Joe (Tyler Joe Olson) dalam misi membobol brankas ini.

3 dari 5 halaman

Disergap

Aksi perampokan Frank dan Joe awalnya berjalan lancar. Mereka berhasil menjebol brankas. Namun tiba-tiba sekelompok orang menyerang Frank dan Joe.

Akibatnya, Frank pingsan setelah terlibat baku hantam. Sementara Joe yang tertembak, tewas. Benda di dalam brankas pun raib dibawa kelompok orang tadi.

4 dari 5 halaman

Tak Peduli

Frank melaporkan masalah ini pada Lord Rex. Namun Lord Rex tak ambil pusing, dan tetap menuntut agar Frank memberikan barang dalam brankas. Tak hanya itu, Lord Rex juga menyewa Ivory (Lydia Hull), pembunuh bayaran yang ditugaskan melacak keberadaan Frank.

Frank berusaha mengungkap siapa dalang yang mengacaukan misi perampokan dan menembak mati sang adik. Persoalannya, Frank tak dapat mengingat apa yang terjadi 10 menit sebelum ia pingsan saat diserang kelompok orang tadi. Bagaimana cara Frank mengembalikan ingatannya sekaligus membalas dendam kematian adiknya?

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.