Sukses

Saipul Jamil Kini Menyanyi Lagi, Duet Bareng Indah Sari di Lagu Romeo Bercinta

Saipul Jamil kembali ke panggung musik bersama Indah Sari.

Liputan6.com, Jakarta - Saipul Jamil dipastikan kembali ke panggung musik. Pria yang karib disapa Bang Ipul segera meluncurkan lagu duetnya bersama penyanyi Indah Sari berjudul Romeo Bercinta.

Pecinta musik, kata Saipul Jamil, sudah tak asing dengan lagu tersebut. Sebab, sebelum dinyanyikan dirinya bersama Indah Sari, lagu tersebut lebih dulu dikenal melalui duet Jamal Mirdad dan Hetty Koes Endang.

"Ini memang lagu recycle duet maut Jamal Mirdad dan Hetty Koes Endang. Waktu dinyanyikan mereka berdua, lagunya booming banget," kata Saipul Jamil saat ditemui bersama Indah Sari di Jakarta, Jumat, 27 Mei 2022.

Ingin mengulang sukses populernya lagu itu, Saipul Jamil dan Indah Sari berharap lagu yang dibawakan kembali oleh mereka bisa ikut dikenal masyarakat. "Harapannya sih ikutan booming juga ya lagunya," Saipul Jamil menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gabungan Dangdut dan House Music

Saipul Jamil mengatakan, lagu berjudul "Romeo Bercinta" yang dinyanyikannya bersama Indah Sari, memang dikenal di masa lalu.

Karena itu, Saipul Jamil merasa mendapat tantangan lebih besar karena harus memperkenalkan lagu tersebut di musik kekinian.

"Versi dari musiknya juga beda ya. Perkembangan musik sekarang kan jauh lebih ramai, jadi kita ikutin saja. Nanti ada house music dan dangdutnya juga," dia menuturkan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Dipasarkan di Luar Negeri

Saipul Jamil memberikan energi maksimal di lagu terbarunya ini. Selain sudah kangen menyanyi lagi, ia mengetahui jika lagu duetnya bersama Indah Sari bakal dipasarkan ke negara lain.

CEO Seven Stars Records, Riccardo Mazzoni, memberitahu Saipul Jamil dan Indah Sari jika lagu yang dinyanyikan mereka bakal diperkenalkan secara global.

"Bos kita (Riccardo) orang luar. Musik kita bakal dipasarin juga disana," Indah Sari menambahkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Menghormati Musikus Senior

Selain itu, Saipul Jamil membeberkan misi mulia saat menggarap lagu "Romeo Bercinta". Rupanya, kata dia, lagu tersebut dinyanyikan kembali demi meneruskan perjuangan para musikus senior.

Saipul Jamil merasa berterima kasih atas perjuangan para penyanyi senior yang sudah membawa industri musik Indonesia berwarna dan bisa dinikmati hingga kini.

"Menghormati senior-senior, terimakasih senior-senior yang berjuang terus memajukan musik Tanah Air. Kita sebagai junior harus saling support terhadap musik Indonesia," dia memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.