Sukses

Angela Lee Ucapkan Kata Perpisahan kepada Sang Suami: Terima Kasih untuk Semua Pelajaran Hidup

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini Angela Lee jarang mengekspos kebersamaannya dengan sang suami. Tiba-tiba, wanita yang dikenal sebagai Barbie Jowo ini mengumumkan perpisahan.

Melalui akun Instagram terverifikasi, Kamis (26/5/2022), wanita bernama Angela Charlie mengunggah foto kemesraannya dengan sang suami, Alexander.

Dalam foto tersebut, tampak pesinetron Kompleks Pengabdi Istri RT 02 memberikan kecupan di pipi sng suami yang tersenyum menerimanya.

Namun, isi keterangan yang ditulis Angela Lee berbeda dengan momen mesra yang dibagikan tersebut.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Akhir Kisah

Angela Lee mengucapkan terima kasih banyak atas kebersamaan sang suami selama ini kepada sang suaminya.

"Terimakasih untuk 4 taon ini, Inilah akhir dari kisah kita..... terimakasih untuk pertemuan, dan ini akan menjadi akhir kisah yang akan selalu kukenang di hati....," tulisnya.

Selama hidup bersama sang suami, Angela Lee tak memungkiri banyak hal yang bisa dipetik untuk pembelajaran ke depannya dalam kehidupan ini.

"Terimakasih untuk semua pelajaran hidup yang mendewasakanku," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Berdiri Tegak

Berkat Alexander, Angela Lee mengaku bisa sampai ke titik seperti sekarang ini. Dan bisa menghadapi segala permasalahan hidup dengan lebih dewasa.

"Dan membuatku semakin mengerti apa bagaimana berdiri tegak dan pantang menyerah....," ia mengakhiri.

 

4 dari 5 halaman

Menikah 2020

Angela Lee pernah menikah dengan seorang pria bernama David Hardian Sugito pada 2012 silam. Setelah merajut rumah tangga selama enam tahun, keduanya memutuskan untuk berpisah pada 2018.

Dua tahun kemudian Angela Lee kembali memutuskan untuk kembali berumah tangga dengan Alexander pada 2020 lalu. Baru dua tahun menikah mereka pun bubar.

 

5 dari 5 halaman

Tak Bisa Jadi Pasangan

Dalam Instagram Story, Angela Lee semakin memperkuat keinginannya berpisah dengan sang suami dengan mengunggah kutipan pernyataan seorang pastor sekaligus enterpreneur tentang pasangan.

"Kalau "dia" tidak bisa jadi Pasangan, Mungkin "dia" diijinkan Tuhan Sebagai Pembelajaran," tulis David Herson yang diunggah ulang oleh Angela Lee.