Sukses

Rayakan Ulang Tahun, Ini 6 Potret Transformasi Sarah Samantha Pemain Baru Buku Harian Seorang Istri

Pemain baru sinetron Buku Harian Seorang Istri, Sarah Samantha baru saja merayakan ulang tahun. Berikut 6 potret transformasinya.

Liputan6.com, Jakarta Artis Sarah Samantha mulai awal pekan ini bergabung dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri. Sepupu Shireen Sungkar ini berperan sebagai Rani. Karakter Rani diceritakan gencar menagih utang pada Fajar (Rangga Azof).

Fajar digambarkan kerap marah melihat kehadiran Rani. Sejumlah warganet menduga kemunculan Rani untuk menggantikan posisi Coco alias Cornelia (Haico Van Der Veken), istri Fajar yang diceritakan meninggal dunia.

Meski terbilang baru di dunia hiburan, karier Sarah terbilang mulus. Pada akhir 2021, ia jadi pemeran utama dalam Miniseri Cinta Dalam Sujudku tayangan Indosiar. Pada awal 2022, ia turut memperkuat sinetron Dewi Rindu tayangan SCTV. Baru sepekan Dewi Rindu tamat, Sarah masuk ke Buku Harian Seorang Istri.

Pada Rabu (25/05/2022), Sarah merayakan ulang tahun. Terlihat manajernya membawakan kue tar ke lokasi syutingnya. Saat itu di lokasi ada sutradara Buku Harian Seorang Istri bersama Vira Yuniar dan Teuku Ryan. Beberapa situs menyebut Sarah kelahiran 1996, yang berarti kini ia genap 26 tahun. Berikut 6 foto jadul Sarah Samantha yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari Instagram sang bunda, Dewanti Bauty, Jumat (27/05/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Digendong

Dewanti Bauty, ibunda Sarah yang juga adik Fanny Bauty, mengucapkan selama ulang tahun pada sang putri lewat sebuah unggahan Instagram.

Barakallahu fii umrik, anak mama tercinta Sarah Samantha..! Di pertambahan usiamu hari ini, semoga kamu senantiasa sehat, diberikan panjang umur dan rezeki yang berkah. Semoga kelak kehidupanmu bisa lebih baik dan bahagia.” tulis tante Zaskia Sungkar itu. Salah satu foto menunjukkan sosok diduga Dewanti muda tengah menggendong Sarah yang masih bayi.

3 dari 8 halaman

Gemas

Ada beberapa bayi yang tak nyaman saat menghadap kamera. Tapi Sarah rupanya sejak kecil sudah lihai bergaya di depan kamera. Terlihat Sarah bayi yang berkepala botak senyum menggemaskan saat dipotret.

4 dari 8 halaman

Ayah

Potret Sarah kecil bersama sang ayah. Paras cantik khas orang barat rupanya didapat Sarah dari papanya yang tampan. Dilihat dari plat mobil yang ikut terpotret, Sarah cilik tengah berada di luar negeri.

5 dari 8 halaman

Cantik

Bertambah besar, kecantikan makin terpancar dari wajah bintang FTV Kisah Nyata Indosiar itu. Foto Sarah semasa bocah ini sekilas bak bintang cilik dalam telenovela.

6 dari 8 halaman

Ibunda

Sejak kecil Sarah selalu kompak dengan sang ibu, Dewanti Bauty. Tampak keduanya asyik main salju saat berada di luar negeri.

7 dari 8 halaman

Berdandan

Dewanti mengunggah salah satu foto Sarah kecil yang memakai riasan. Tak diketahui apakah Sarah mengikuti kontes, pawai atau acara lain. Namun ia tampak nyaman dan antusias bergaya di depan kamera memakai kostum dan riasan.

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.