Sukses

Sinopsis The Hitman's Bodyguard Tayang di TV Hari Ini, Aksi Seru Sekaligus Kocak Ryan Reynolds

Liputan6.com, Jakarta Film The Hitman's Bodyguard dijadwalkan mengisi slot program Bioskop Trans TV malam ini, Jumat 27 Mei 2022 mulai pukul 21.30 WIB. Anda juga dapat menyaksikan live streaming Trans TV melalui platform Vidio. Berikut sinopsis The Hitman's Bodyguard yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (27/05/2022).

The Hitman's Bodyguard adalah film bergenre action komedi yang rilis di bioskop pada Agustus 2017. Aktor Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson didapuk sebagai pemeran utama. Selain itu, bintang populer macam Gary Oldman, Salma Hayek dan Elodie Yung juga memperkuat The Hitman's Bodyguard.

Film ini disutradarai oleh Patrick Hughes. The Hitman's Bodyguard terbilang berhasil dari sisi finansial. Dengan modal sekitar 69 juta dolar Amerika Serikat, film ini mengumpulkan pendapatan sebanyak 176,6 juta dolar. Tak heran jika kemudian produser membuat sekuelnya, The Hitman's Wife's Bodyguard yang rilis pada 2021.

Adegan aksi dan komedi yang ditawarkan film ini banyak mendapat sanjungan. Kendati demikian, kritikus internasional menyoroti alur konflik yang dianggap kurang kuat. Bagaimana jalan cerita The Hitman's Bodyguard?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Gagal

Michael Bryce mulanya hidup mewah lantaran dikenal sebagai pengawal pribadi sukses di Inggris. Semua itu berakhir setelah Takashi Kurosawa, kliennya yang beprofesi sebagai pedagang senjata, dibunuh saat dalam pengawasannya. Dua tahun kemudian, pamor kembali baik setelah menyelamatkan pengusaha pencandu narkoba di London.

Di tempat lain, Vladislav Dukhovich, pemberontak kejam asal Belarus, disidang terkait kejahataan kemanusiaan di pengadilan kriminal internasional. Gagal menyelamatkan bukti kuat yang bisa menjatuhkan Dukhovich, jaksa berharap pada kesaksian pembunuh bayaran Darius Kincaid. Kincaid siap melawan Dukhovich asal Sonia sang istri dibebaskan dari penjara.

3 dari 5 halaman

Diserang

Jelang persidangan, Agen Interpol Roussel mengawal Kincaid dari dari Inggris ke Belanda. Meski sudah dikawal ketat, anak buah Dukhovich berhasil membunuh banyak pengawal hingga menyisakan Roussel dan Kincaid. Keduanya sempat melarikan diri dari para pembunuh.

Roussel menduga ada pengkhianat dari intelijen, sehingga memilih untuk menghubungi Bryce. Rupanya Bryce dan Roussel pernah pacaran. Roussel meminta Bryce mengawal Kincaid ke Hague, Belanda.

4 dari 5 halaman

Terungkap

Dalam perjalanan menuju Amsterdam, tempat Sonia ditahan, Kincaid cerita pada Bryce bahwa ia yang menembak mati Kurosawa, mantan atasan Bryce. Hal ini membuat Bryce marah dan menelantarkan Kincaid. Saat itu, anak buah Dukhovich menyerang Kincaid. Bryce akhirnya memutuskan untuk menolong tapi malah diculik. Kincaid berhasil membebaskannya.

Setelah melalui semua ini, Bryce dan Kincaid mulai berdamai. Kejadian seru sekaligus lucu mewarnai perjalanan mereka. Namun Dukhovich dan anak buahnya telah menyiapkan rencana yang lebih jahat. Mampukah Bryce dan Kincaid menjatuhkan Dukhovich dan menyelamatkan Sonia?

5 dari 5 halaman

Infografis