Sukses

6 Potret Raffi Ahmad Liburan Keluarga di Italia, Jalan-jalan di Roma Sebelum Sambangi Markas US Lecce

Artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang berada di Italia bersama dua buah hati mereka. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Artis Raffi Ahmad tengah berada di luar negeri. Dilihat dari Instagram terverifikasinya, presenter kondang ini menyambangi Roma, Italia. Tampak Raffi mengajak serta sang istri Nagita Slavina juga dua buah hati mereka, Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad.

Pemain sinetron Senandung Masa Puber ini mengunggah aktivitas dari jelang berangkat hingga saat tiba di Italia ke Instagram pribadinya. Diketahui, Rayyanza putra kedua Raffi sempat rewel ketika berada di dalam pesawat. Raffi pun berharap agar si bungsu tidak jatuh sakit.

Dari unggahan Raffi, diketahui keluarga ini menghuni tempat duduk first class atau kelas utama. Tampak Nagita dan Rayyanza rebahan di bangku first class yang luas dan nyaman. “The real sultan,” tulis seorang netizen.

Dalam beberapa caption, Raffi menyebut siap menyambangi markas US Lecce, klub bola promosi Serie A Liga Italia. Hal ini menimbulkan spekulasi apakah Raffi bakal mengakuisisi klub bola tersebut. Berikut 6 potret Raffi Ahmad dan keluarga saat berada di Roma, Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Keluarga

Raffi berpose bersama Nagita, Rayyanza dan Rafathar. Mereka tengah berada di kota Roma, Italia. Tampak mereka pose di depan gedung dengan desain arsitektur klasik.

3 dari 8 halaman

Asisten

Tak hanya dengan keluarga inti, Raffi juga mengajak dua pengasuh anaknya ke Roma. Raffi bahkan tak segan mengajak keduanya berpose bersama.

4 dari 8 halaman

Kompak

Potret kompak keluarga Raffi dengan pengasuh anak pun mendapat banyak komentar warganet. Tak sedikit yang menganggap asisten Raffi beruntung. “Babysitter rayanja langsung healing ke italy brodi ntap,” tulis seorang netizen.

5 dari 8 halaman

Swafoto

Seolah menyanggah isu tak sedap yang belakangan santer beredar, Raffi memamerkan kemesraannya bersama Nagita. Dari jepretan kamera lain, tampak Raffi menganga saat pose bersama Nagita.

 

6 dari 8 halaman

Hasil

Dalam unggahan feeds, Raffi memamerkan hasil swafoto bersama Nagita. Tampak latar langit yang cerah saat keluarga ini jalan-jalan di Roma.

7 dari 8 halaman

Penasaran

Pada caption, Raffi kembali memberikan bocoran terkait klub bola promosi serie A Liga Italia, US Lecce. Besok rencananya ia akan berkunjung ke markas klub bola itu.  “🇮🇹 ROMA 🇮🇹 Kita jadi Bolang dulu nih nunggu malem naik ✈️ ke @uslecce .... Jadi Besok Gimana Guys ??? Doain yaaaa,” tulisnya pada caption. Apakah benar rumor Raffi bakal mengakuisisi US Lecce? Kita nantikan saja.

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.