Sukses

Trailer Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One Tayang Lebih Awal dari Thor 4, Penontonnya Tertinggal Jauh

Liputan6.com, Jakarta - Teaser trailer resmi perdana film Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One alias Mission: Impossible 7 telah diluncurkan oleh Paramount Pictures pada Senin (23/5/2022). Film ketujuh tentang agen Ethan Hunt dan kawan-kawannya ini dihiasi oleh banyak adegan laga.

Selain Ethan Hunt yang dibintangi Tom Cruise, terdapat juga karakter rekan-rekannya yang kembali diperankan Ving Rhames, Simon Pegg, dan Rebecca Ferguson. Para pendatang baru waralaba ini juga ditampilkan, yaitu Hayley Atwell, Pom Klementieff, dan Esai Morales.

Namun sayangnya, dari sekian banyak hal seru dan paling dinanti penggemar dari film bergenre laga tersebut, penayangan teaser trailer Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One masih ditonton sebanyak 7,7 penayangan sejak hari pertama diunggah hingga Rabu (25/5/2022), mengacu kanal YouTube Paramount Pictures.

Padahal, dahulu Mission: Impossible merupakan salah satu waralaba film paling populer dan bergengsi di mata pecinta karya Hollywood. Kemungkinan, hal itu dikarenakan penayangannya yang berdekatan dengan trailer Thor: Love and Thunder alias Thor 4 karya Marvel Studios.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Lebih Banyak Ditonton Trailer Thor 4

Sejak diunggah pada Selasa (24/5/2022), trailer panjang Thor: Love and Thunder sudah mencapai angka lebih dari 23 juta penonton YouTube hingga Rabu (25/5/2022).

Meskipun trailer ini tak menampilkan kembali Guardians of the Galaxy, terdapat lebih banyak penampilan Natalie Portman sebagai Jane Foster alias Mighty Thor dan Christian Bale sebagai Gorr the Butcher.

Selain itu, di akhir trailer juga diperlihatkan akting kocak Russell Crowe sebagai Zeus yang dibalut dengan adegan bikin ngakak.

 

3 dari 4 halaman

Tak Seheboh Marvel Tapi Unggul Satu Hal

Tampaknya, waralaba film Mission: Impossible sudah tak lagi seheboh film-film superhero Marvel seperti Thor: Love and Thunder dan yang kini sedang tayang, Doctor Strange in the Multiverse of Madness, atau garapan DC seperti The Batman.

Meskipun begitu, Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One memiliki satu kelebihan, yakni cara Tom Cruise dalam melakoni adegan laga. Seperti beberapa film sebelumnya, ia menjalani sendiri berbagai adegan berbahaya di film terbarunya ini.

Bahkan, ada beberapa adegan berbahaya yang belum pernah ia lakukan. Salah satunya terlihat di trailer saat ia mengendarai sepeda motor di tebing, melompat ke jurang, lalu melepaskannya untuk membuka parasut.

Tom Cruise mengklaim bahwa pelatihan yang diperlukan untuk aksi tersebut adalah terjun payung 500 kali serta menyelesaikan 13 ribu lompatan dengan sepeda motor.

 

4 dari 4 halaman

Menyelamatkan Dunia

Dalam trailernya, Tom Cruise sebagai Ethan Hunt terlihat memulai pencarian di belahan dunia lain untuk menyelamatkan dunia. Beragam aksi yang menarik mata sudah dipamerkan termasuk kereta uap yang jatuh serta kejar-kejaran mobil.

Mission: Impossible Dead Reckoning Part One memang masih belum memiliki plot cerita yang dibeberkan. Namun bila diingat, film ini telah mengalami berbagai macam penundaan produksi dan tanggal rilis karena pandemi COVID-19.

Awalnya, Dead Reckoning Part One dijadwalkan untuk rilis pada Juli 2021. Lalu Paramount menundanya menjadi 2023 mendatang setelah negara-negara yang menjadi lokasi syuting menetapkan kebijakan lockdown.