Sukses

Aulia Sarah Ngaku Pernah Mimpi Didatangi Badarawuhi, Ngambang, Menari Sambil Tersenyum

Liputan6.com, Jakarta Film KKN Desa Penari masih menjadi film yang begitu sukses. Kesuksesan film tersebut tentunya tak lepas dari para pemerannya.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah sosok pemeran Badarawuhi, yaitu Aulia Sarah. Namun rupanya Aulia Sarah baru-baru ini mengalami kejadian mistis terkait sosok yang diperankannya.

Aulia Sarah mengaku didatangi sosok Badarawuhi melalui mimpinya.

"Dua hari lalu, persis dua hari lalu aku tidur. Aku memang kayak kurang istirahat sih, tiba-tiba kayak jam 3-an lah pagi-pagi buta, aku kayak rep-repan gitu," kata Aulia Sarah dilansir dari tayangan YouTube Trans7 Official.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Badarawuhi

Di mimpinya, Aulia Sarah melihat sosok Badarawuhi ada di hadapannya, "Terus matanya kan kayak kebuka sedikit gitu kan, tapi 'kayaknya gue mimpi deh'. Pas aku lihat di depan, aku lihat Badarawuhi," cerita Aulia Sarah.

3 dari 4 halaman

Menari Sambil Tersenyum

Namun, dalam mimpinya itu ia melihat sosok Badarawuhi itu adalah dirinya sendiri. Sosok Badarawuhi itu sedang menari sambil tersenyum ke arahnya.

"Ngambang, nari, sambil senyum. Mukanya tapi muka aku," sambung Aulia Sarah.

4 dari 4 halaman

Kemiripan Wajah

Tak cukup sampai di situ, keesokan harinya ia mendapat kabar dari temannya bahwa ada seorang indigo yang mengaku pernah melihat sosok Badarawuhi yang asli. Yang mengejutkan, anak indigo itu menyebut bahwa sosok Badarawuhi yang asli memang memiliki paras yang mirip dengan Aulia Sarah,

"Besoknya tiba-tiba temen aku chat aku, ngirimin ada orang posting katanya dia indigo dan dia tahu Badarawuhi yang asli, katanya dia tahu sosok Badarawuhi yang asli, katanya mukanya persis kayak aku," jelas Aulia Sarah lagi.